'Extraordinary Attorney Woo' Pecahkan Rekor Rating, 'Adamas' Ungguli 'If You Wish Upon Me'
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 17,5 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama yang tayang di ENA tersebut.

WowKeren - Drama populer ENA "Extraordinary Attorney Woo" baru saja berakhir degan perolehan rating yang tinggi. Pada tanggal 18 Agustus, episode terakhir dari “Extraordinary Attorney Woo” mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari keseluruhan drama, memecahkan rekornya sendiri untuk peringkat tertinggi yang diperoleh oleh program mana pun dalam sejarah ENA.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir dari drama hit ini mencetak rating nasional rata-rata 17,5 persen, menandai rekor tertinggi baru sepanjang masa untuk drama tersebut. “Extraordinary Attorney Woo” juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan siapa ia mencetak peringkat rata-rata 7,9 persen.


"Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (c=Park Eun Bin]) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

Sedangkan awal pekan ini, CEO ASTORY Lee Sang Baek mengumumkan bahwa dia berharap untuk memproduksi musim kedua “Extraordinary Attorney Woo,” sementara sebuah sumber di ENA menyatakan bahwa mereka sedang mendiskusikan kemungkinan tersebut. Meski begitu banyak pro kontra di antara penggemar tentang harus tidaknya drama yang juga dibintangi Kang Tae Oh ini lanjut ke season kedua.

Sementara itu, "Adamas" tvN naik ke peringkat nasional rata-rata 3,2 persen untuk episode terbarunya. Drama yang dibintangi Ji Sung ini menceritakan tentang Ha Woo Shin (Ji Sung) dan Song Soo Hyun (Ji Sung) yang merupakan saudara kembar. Ha Woo Shin adalah novelis misteri terlaris dan Song Soo Hyun adalah jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. 22 tahun yang lalu, ketika mereka masih anak-anak, ayah tiri mereka dibunuh. Sekarang, mereka menemukan bahwa ayah kandung mereka adalah orang yang membunuh ayah tiri mereka dan dia menerima hukuman mati. Sedangkan drama baru KBS 2TV "If You Wish Upon Me" Ji Chang Wook turun sedikit ke peringkat nasional rata-rata 1,9 persen untuk episode keempatnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait