Park Eun Bin Terungkap 8 Bulan Tak Lakukan Ini Demi 'Extraordinary Attorney Woo'
Namoo Actors
TV

Episode terakhir 'Extraordinary Attorney Woo' berhasil mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi Kang Ki Young ini akan digantikan oleh 'Good Job'.

WowKeren - Park Eun Bin kini sedang sangat dicintai atas perannya sebagai Woo Young Woo dalam "Extraordinary Attorney Woo". Namun aktris kelahiran tahun 1992 itu ternyata harus berkorban demi memerankan karakter seorang penderita autisme.

Hal itu diungkapkan oleh aktor Jeon Bae Soo yang berperan sebagai ayah Woo Young Woo. Pria itu mengungkap bahwa Park Eun Bin tidak pernah pergi ke restoran selama 8 bulan demi melindungi dirinya dari virus COVID-19.

Jeon Bae Soo awalnya berkata, "Rating penonton melonjak setelah episode pertama dan kedua ditayangkan. Itu adalah syuting terakhir kami, dan aku membungkuk pada Park Eun Bin dan sutradara di lokasi syuting."

"Park Eun Bin merawat dirinya sendiri secara menyeluruh dan dia terus-menerus menjaga dirinya di bawah pemikiran bahwa proyek ini tidak boleh berhenti. Saat itu, dikabarkan syuting drama lain ditunda karena berada di puncak Omicron," imbuh Jeon Bae Soo.


Jeon Bae Soo melanjutkan, "Park Eun Bin adalah seorang teman yang tidak pergi ke restoran saat makan selama 8 bulan berturut-turut dan dia hanya makan kotak makan siang yang disiapkan oleh manajernya di dalam mobil."

"Aku melihatnya seperti itu dari samping jadi aku hanya ingin membungkuk dan berterima kasih padanya begitu aku melihat rating penonton naik. Itu adalah sikap Park Eun Bin yang membuat 'Extraordinary Attorney Woo' menjadi drama yang sukses," pungkas Jeon Bae Soo.

Penurutan Jeon Bae Soo ini langsung ramai menuai komentar netizen. Seorang pengguna internet menulis, "Kalau dipikir-pikir, drama itu dikatakan telah syuting selama 8 bulan hingga Juli tahun ini, jadi syuting sebenarnya dilakukan pada puncak Omicron yang terjadi awal tahun ini."

Sementara itu, episode terakhir "Extraordinary Attorney Woo" berhasil mencetak rekor rating tertinggi sepanjang penayangan. Drama yang juga dibintangi Kang Ki Young dan Kang Tae Oh itu meraup 17,5 persen. "Extraordinary Attorney Woo" nantinya akan digantikan oleh "Good Job".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait