Joo Jong Hyuk Ternyata Cukup Mirip dengan Karakternya di 'Extraordinary Attorney Woo', Seperti Apa?
TV

Saat melakukan wawancara baru-baru ini, Joo Jong Hyuk mengungkap kemiripannya dengan karakter Kwon Min Woo 'Extraordinary Attorney Woo'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Joo Jong Hyuk menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya drama "Extraordinary Attorney Woo". Dia membicarakan berbagai hal menarik, termasuk soal kemiripan dengan karakternya yang bernama Kwon Min Woo.

Sebagaimana diketahui, Kwon Min Woo merupakan salah satu rekan kerja Woo Young Woo (Park Eun Bin) di Firma Hukum Hanbada. Dia selalu iri dengan Woo Young Woo dan bahkan menyebarkan rumor jahat untuk menjatuhkan gadis tersebut.

Meski demikian, Kwon Min Woo adalah seorang pekerja keras karena statusnya sebagai tulang punggung keluarga. Sikapnya juga perlahan berubah sejak jatuh cinta pada Choi Su Yeon (Ha Yoon Kyeong). Di akhir drama, Kwon Min Woo bahkan memperlakukan Woo Young Woo dengan sangat baik dan menjadi lebih dekat dengannya.

Selama wawancara, Joo Jong Hyuk mengungkap proses castingnya sebagai Kwon Min Woo. Dia menuturkan, "Aku mengikuti audisi untuk peran Kwon Min Woo dan karakter dalam sebuah episode. Kwon Min Woo hanya memiliki satu adegan."


"Aku pikir karakter ini akan berpakaian rapi, jadi aku pergi ke audisi dengan rambut dan setelan yang rapi. Sutradara dan penulis kemudian memberiku umpan balik bahwa aku adalah Kwon Min Woo itu sendiri," ungkapnya.

Meski demikian, Joo Jong Hyuk mengungkapkan bahwa tingkat sinkronisasinya dengan Kwon Min Woo hanya sebesar 20 persen. Dia mirip dengan karakternya dalam hal penampilan dan semangat untuk bekerja keras.

Joo Jong Hyuk memaparkan, "Penampilan Kwon Min Woo di rumah agak mirip denganku. Aku juga memiliki teman sekamar dan aku juga menunjukkan rasa hormat dan perhatian yang besar untuknya. Kwon Min Woo bekerja keras di tempat kerja. Aku juga menjalani kehidupan pekerja keras"

"Jika aku adalah Kwon Min Woo, aku akan menjaga pengacara Woo Young Woo di sisiku dan menemukan cara untuk membentuk hubungan yang saling menguntungkan dengannya," imbuh aktor kelahiran 1991 tersebut.

Sementara itu, slot tayang "Extraordinary Attorney Woo" akan digantikan dengan "Good Job". Rencananya, drama yang dibintangi olej Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation ini akan mulai tayang pada 24 Agustus mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait