Dahlia Poland Kena Nyinyir Soal Penampilan di Rumah, Pembelaan Fandy Christian Menohok
Instagram/fandych
Selebriti

Fandy Christian buka suara soal sang istri Dahlia Poland yang kerap menuai komentar nyinyir dari netizen gara-gara penampilan sederhana di rumah, begini pembelaannya yang menohok.

WowKeren - Dahlia Poland terbilang cukup aktif dan sering membagikan konten menarik melalui akun media sosial miliknya. Sayang seribu sayang, tak jarang jari pedas netizen justru meninggalkan komentar nyinyir dan julid. Aktris 25 tahun ini kerap mendapatkan komentar miring dari netizen terkait penampilan sederhananya saat di rumah.

Hal ini agaknya juga disadari oleh sang suami, Fandi Christian. Ia lantas memberikan reaksi kalem namun tetap menohok saat pasang badan untuk istri tercinta.

Fandi membenarkan jika dirinya dan Dahlia Poland adalah tipe pasangan yang senang tampil apa adanya terlebih saat di rumah. Bahkan menurutnya justru akan terlihat aneh apabila berdandan yang berlebihan ketika berada di hunian sendiri.

“Aku dan Dahlia orang yang simpel banget, jadi kita dress up kalau memang ada acara tertentu aja," kata Fandy Christian kepada rekan media di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, belum lama ini. “Jadi kalau ada netizen yang melihat Dahlia tidak makeup di rumah atau apa, memang agak aneh kalau di rumah makeup atau full dress,” tegasnya.


Fandi menilai jika setiap orang memang memiliki cara masing-masing dalam berpenampilan di rumah. “Masing-masing kan punya cara mereka sendiri,” sambungnya.

Kendati demikian Fandi bak tak ingin ambil pusing dengan omongan dan pemikiran orang lain tentangnya. Aktor tampan tersebut hanya menegaskan terkait gaya berpakaiannya yang memang lebih sering mengarah pada kenyamanan.

“Mungkin orang Indonesia lihat sosok artis itu harus full dress up. Bebas sih mereka nilai seperti apa, ini gaya kita, nyamannya kita, kita senang sekali. Kalau memang kalian nggak suka ya maaf,” ujarnya.

Fandi tak memungkiri jika beragam komentar tersebut mempengaruhi perasaan sang istri. Sebagai suami ia berusaha untuk memberikan semangat dan menjaga hati istri tercintanya. “Aku selalu semangatin Dahlia, dia badmood itu pasti. Apalagi komen jelek nggak cuma dari satu orang nggak merasa terganggu itu tidak mungkin,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait