Kang Tae Oh Heran Karakternya Dijuluki Rubah di 'Extraordinary Attorney Woo'
ENA
TV

Dalam wawancara terbarunya, Kang Tae Oh juga mengungkap hal yang dipelajarinya dengan memerankan karakter Lee Jun Ho yang mencintai Woo Young Woo di 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Kang Tae Oh mendapatkan banyak komentar positif atas akting apiknya dalam "Extraordinary Attorney Woo". Di drama populer channel A itu, aktor kelahiran tahun 1994 itu memerankan karakter Lee Jun Ho yang memiliki hubungan romantis dengan Woo Young Woo (Park Eun Bin).

Dalam "Extraordinary Attorney Woo", Lee Jun Ho secara tidak terduga menaruh perasaan cinta terhadap Woo Young Woo. Ia awalnya denial mengakui perasaannya terhadap Woo Young Woo yang seorang penderita autisme.

Namun seiring dengan bertambahnya momen kebersamaan mereka, Lee Jun Ho akhirnya mengakui perasaannya. Dalam wawancara baru-baru ini, Kang Tae Oh membahas tentang sebutan rubah yang diberikan untuk karakternya itu.

Sang aktor ganteng mengaku heran mengapa karakternya mendapat sebutan itu. "Menjadi rubah bukan berarti (Jun Ho) bertingkah seperti rubah. Jun Ho tulus dan mengungkapkan perasaannya apa adanya, jadi mengapa dia dipanggil rubah (aku tidak tahu). Bukan itu niatnya," ungkapnya.


Kang Tae Oh kemudian mengungkap hal yang dipelajarinya dengan memerankan karakter Lee Jun Ho di "Extraordinary Attorney Woo". "Perannya sejauh ini relatif kuat, tetapi Jun Ho tidak, jadi tidak mudah untuk diungkapkan," tutur Kang Tae Oh.

"Dalam hal itu, dia mempelajari detailnya, dan karena ada banyak reaksi, itu adalah karya yang bisa menjadi langkah maju yang besar dengan mengetahui reaksi penonton terhadap aktingnya. Dan karena lebih banyak orang melihatnya, tampaknya telah menjadi sebuah karya yang meningkatkan kesadaran untuk melakukannya dengan benar," sambung sang aktor.

Kang Tae Oh bisa dibilang baru mendapatkan lebih banyak perhatian selama 10 tahun debutnya karena kesuksesan "Extraordinary Attorney Woo". "Banyak orang mendukungku, dan video lama (tentang diriku maupun proyek aktingku) juga diunggah," ungkap sang aktor.

"Aku memiliki harapan bahwa akan baik bagi banyak orang untuk melihatnya apakah itu karya yang bersinar atau karya yang tidak berjalan dengan baik, tetapi melihat filmografiku diperiksa dan dirilis ulang dan dipromosikan seperti ini, aku berpikir bahwa 10 tahunku (berkarier) bukanlah apa-apa," tambahnya.

Kang Tae Oh menutup curhatannya dengan mengungkap, "Terima kasih banyak. Aku tidak tahu imej seperti apa yang akan kutunjukkan setelah ini, ketika aku kembali daru wamil, tetapi bahkan ini bisa menjadi tulang dan daging, jadi kupikir aku harus selalu menunjukkan imej yang lebih baik."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait