Klarifikasi YouTuber Bobon Usai Diduga Jadi Penyebab Luna Maya Dilarikan Ke RS
Instagram/bobonsantoso
Selebriti

YouTuber Bobon Santoso akhirnya klarifikasi dan mengungkap kejadian sebenarnya usai dituding menjadi penyebab Luna Maya dilarikan ke rumah sakit usai keduanya ngonten bareng.

WowKeren - Aktris cantik Luna Maya dan YouTuber Bobon Santoso sempat menghebohkan publik. Pasalnya, Luna sempat dilarikan ke rumah sakit usai ngonten bareng Bobon. Hal itu dikarenakan Luna mendapat tantangan dari Bobon untuk makan keripik yang terkenal pedas dari luar negeri, paqui.

Luna pun dikatakan terlalu banyak memakan kripik pedas tersebut hingga membuatnya kesakitan di bagian perut dan asmanya pun kambuh. Bahkan Luna dikabarkan sempat tak mau memaafkan Bobon.

Terkait kejadian tersebut, Bobon dalam program acara Trans TV "Rumpi" mengklarifikasnya. Bobon menegaskan bahwa insiden tersebut benar adanya tanpa rekayasa atau gimik.

"Beneran, beneran terjadi. Fakta apa adanya. Jadi kepedesan, ambulance, kayak gitu-gitu bener ada. Sakitnya beneran. Ternyata dia punya asma, Luna Maya punya asma jadi begitu udah makan," kata Bobon. "Awalnya kan cuman challange gitu, bisa gak makan ini, dicoba. Tapi dicobanya udah berlebihan. Kepedesan, dia bilang kayaknya gak bisa lakuin lagi."


Bobon menjelaskan bahwa Luna terlalu banyak mengonsumsi keripik pedas tersebut. Yang mana, itu berefek di lambung Luna yang tak kuat dengan sensasi pedas keripik tersebut.

"Akhirnya kita break. Terus ada sesi gue masak dua keping, gua masak campur telor. Nah disitu ternyata pedesnya, gak terlalu pedes makanya bisa lahap. Kebanyakan tapi ternyata efeknya dalam perut, beneran, beneran," jelas Bobon.

Hal itu pun membuat Bobon dan tim panik. Alhasil, Bobon menelepon ambulance dan menghubungi rekannya yang berprofesi sebagai dokter untuk memberi pertolongan pertama.

"Jadi gini setelah gejala itu, kita kan panik. Namanya panik, kru dia 'panggil ambulance'. Ya udah aku cuman bisa berusaha untuk gimana supaya dapat solusi. Akhirnya aku telepon ambulance. Juga sempet telepon dokter, temen, kepedesan itu kek gimana, nah bawa aja ke IGD kayak gitu," beber Bobon.

Syukur, keadaan Luna baik-baik saja. Bobon mengungkap Luna juga telah memberikan maaf untuknya. "Udah dimaafin juga. Udah kontak-kontakan, udah WhatsApp-an," papar Bobon.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait