Diberi Kejutan Tengah Malam Oleh Putri Cantik, Aksi Ngumpet Mayangsari Pecah Gelak Tawa
Instagram/mayangsari_official
Selebriti

Beda dari kejutan ulang tahun pada umumnya, aksi Mayangsari ngumpet saat diberi kejutan tengah malam hingga membuat sang putri berkeliling mencari-cari dirinya sukses pecah tawa.

WowKeren - Artis Mayangsari baru saja menyambut momen pertambahan usianya yang ke-51 tahun. Ia kemudian membagikan sebuah video manis sekaligus kocak di hari ulang tahunnya tersebut. Layaknya artis lain, Mayangsari membagikan video momen saat ia mendapatkan kejutan ultah dari keluarga tercinta.

Namun rupanya ada yang berbeda dan unik dari momen kejutan ultah untuk Mayangsari ini. Berbeda dari kebanyakan orang lain yang dibuat terkejut, Mayangsari justru memecah gelak tawa karena aksinya saat berulang tahun.

Mulanya video itu diawali dengan sosok putri cantik, Khirani yang mempersiapkan kue ulang tahun sekaligus lilin untuk merayakan momen pertambahan usia sang ibu tercinta. Khirani lantas bersiap memberikan kejutan tersebut kepada sang ibu. Namun mengejutkannya, ia tak menemukan sosok Mayangsari di beberapa sudut hunian yang sudah didatanginya.

Khirani terlihat berjalan hingga memasuki beberapa ruangan termasuk kamar tidur. Namun ia yang sudah bersiap merekam momen kejutan itu justru dibuat bingung tak menemukan keberadaan ibunya. Khirani pun terus berkeliling mencari Mayangsari di dalam hunian mereka.

Hingga akhirnya sosok Mayang justru terlihat muncul dari tempat yang tak terduga. Bak tengah ngumpet, ia terlihat tertawa saat keluar dari kolong meja. Melihat hal itu, Khirani yang memegang kue tak kalah dibuat ngakak.


Diberi Kejutan Tengah Malam Oleh Putri Cantik, Aksi Ngumpet Mayangsari Pecah Gelak Tawa

Instagram/@mayangsari_official

Sayangnya video tersebut telah ditambahkan sebuah lagu sehingga tak diketahui kejadian sebenarnya di momen kejutan ultah unik ini. Sementara Mayangsari sendiri tak langsung bercerita dan meminta netizen menebak-nebak.

Tebak ada cerita apa dibalik video ini? #23agustustengahmalam,” kelakar Mayangsari di Instagram, Rabu (24/8).

Tak pelak, aksi kocak Mayangsari yang ngumpet saat diberi kejutan ultah tengah malam oleh sang putri cantik ini auto memecah gelak tawa netizen. Warganet terpingkal dengan tingkah tak biasa Mayangsari di pertambahan usianya. Mereka pun meninggalkan respons jenaka terkait aksi lucunya ini.

Mau dibuat surprise birthday sama Kiran MBK @mayangsari_official malah ngumpet buat surprise balik ke kiran,” seloroh akun @ihsan******. “Aww....super cute, Happy b'day Mbak @mayangsari_official have a wonderful one,” ucap @luna******. “Wahhhh...bp n anak dikerjain mo buat kejutan eh malah YG ultah YG bikin kejutan hahahah,” kelakar @lyna*****.

Di sisi lain, ucapan selamat ulang tahun untuk Mayangsari juga ramai berdatangan. Begitu juga dengan doa dan harapan baik yang ramai disampaikan oleh netizen juga sejumlah rekan artis seperti Luna Maya, Umi Pipik alias Pipik Dian Irawati, Venna Melinda hingga Cut Keke dan masih banyak lainnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait