Felicya Angelista Gambarkan Sosok Agnez Mo Lewat Pujian Selangit, Fadil Jaidi Nimbrung 'Titip' Ini
Instagram
Selebriti

Felicya Angelista kembali bagikan foto bareng Agnez Mo seraya deskripsikan sosok sang diva lewat sebutan yang mengandung pujian selangit, Fadil Jaidi komentar begini auto diserbu

WowKeren - Felicya Angelista baru saja membagikan sebuah foto baru di laman Instagram pribadinya. Tak sendiri, ia memamerkan potret dengan salah satu diva Indonesia yang kariernya sudah go international. Ia tak lain adalah Agnes Monica atau yang kini lebih dikenal dengan panggilan Agnez Mo.

Feli membagikan potretnya bersama Agnez Mo di Instagram. Bumil cantik yang tengah menanti anak kedua ini tampil simpel dengan dress berwarna hijau. Sementara itu Agnez Mo tampil sporty dengan atasan dan celana panjang berwarna ungu. Tak hanya Feli, sang suami yakni Immanuel Caesar Hito juga berdiri di samping Agnez saat berfoto bersama.

Senyum semringah pun terpancar dari mereka bertiga. Di sisi lain, Feli yang tengah berbadan dua juga berpose sembari memegang baby bump-nya yang semakin terpampang nyata.

Feli sendiri tak banyak meninggalkan kata-kata terkait foto kebersamaannya dengan Agnez Mo ini. Ia tak menjelaskan kapan, dimana atau dalam rangka apa pertemuan mereka kala itu hingga akhirnya mengabadikan potret bersama. Melalui caption, Feli hanya menggambarkan sosok Agnez Mo dengan kalimat yang mengandung pujian selangit.

With the most talented woman (bersama wanita yang paling bertalenta),” tulis Felicya Angelista di Instagram, Sabtu (27/8).


Potret Feli bersama Agnez Mo dengan cepat diserbu oleh banyak netizen. Tak hanya itu, beberapa seleb dengan akun centang biru juga “nimbrung”, salah satunya ada selebgram Fadil Jaidi yang menitipkan salam untuk Agnez melalui Feli.

KA FELI SALAMIIIN!!!” celetuk Fadil Jaidi di kolom komentar menambahkan emoji senyum.

Felicya Angelista Gambarkan Sosok Agnez Mo Lewat Pujian Selangit, Fadil Jaidi Nimbrung ‘Titip’ Ini

Instagram/@felicyangelista_

Kehadiran Fadil cukup menyita perhatian netter lain. Mereka langsung menyerbu dengan komentar kocak. Tak sedikit yang menanggapi manis Fadil karena ingin menitipkan salam untuk Agnez Mo, sementara sebagian lain menggoda dengan merespons mewakili Felicya Angelista.

@fadiljaidi salam apa bang?,” kelakar akun @agna*****. “@fadiljaidi ya bang nanti disalamin hehe,” kelakar akun @bayu*****. “@fadiljaidi JANGAN MAU KA FELI @felicyangelista_,” sedang goda @dea*****.

Di sisi lain, netter tak kalah heboh mengomentari foto Feli dengan Agnez Mo. Paras keduanya yang sama-sama cantik ramai dipuji oleh warganet. Lebih lanjut, aura Feli saat hamil anak kedua juga disebut semakin memancarkan kecantikannya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait