Anak ke-3 Kahiyang Ayu-Bobby Nasution Dinamakan Panembahan Al Saud Nasution, Apa Maknanya?
Instagram/jokowi
Selebriti

Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, baru saja melahirkan anak ketiganya pada Kamis (25/8). Bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dilahirkan dalam kondisi sehat dengan bobot 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter.

WowKeren - Presiden Joko Widodo baru saja menyambut kelahiran cucu kelimanya. Buah hati Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut lahir di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta pada 25 Agustus 2022.

Kekinian, Bobby mengungkap nama anak ketiganya tersebut. "Namanya Panembahan Al Saud Nasution," ungkap Bobby di RSPI pada Sabtu (27/8).

Wali Kota Medan tersebut juga mengungkapkan makna di balik nama anak ketiganya. "Artinya yang baik-baik untuk anak kami," lanjutnya.

Jokowi dan Ibu Negara Iriana sendiri dilaporkan sempat kembali menengok cucu kelima mereka di RSPI pada Sabtu sore tadi. Bobby dan Kahiyang tampak keluar dari pintu kaca utama bersamaan dengan Jokowi dan Iriana.

Jokowi menggandeng anak sulung Kahiyang-Bobby, yakni Sedah Mirah Nasution. Sedangkan Iriana tampak menggendong Panembahan menggunakan selendang batik.


Tak lama kemudian, Iriana membawa Panembahan masuk ke dalam mobil. Jokowi, Iriana, dan sang cucu yang baru lahir terpantau meninggalkan RSPI terlebih dahulu. Sedangkan Bobby dan Kahiyang sempat menjawab pertanyaan awak media serta mengungkapkan nama anak ketiga mereka.

Sementara itu, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut dilahirkan dalam kondisi sehat dengan bobot 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter. Kahiyang melahirkan Panembahan melalui operasi caesar.

Sebelumnya, Jokowi telah membagikan kabar bahagia tersebut melalui media sosial resminya. Jokowi meminta doa agar cucu kelimanya dapat tumbuh menjadi anak yang saleh dan berbakti kepada orangtua.

"Syukur Alhamdulillah, tadi pagi tepat pukul 06.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kahiyang dan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki dalam keadaan sehat," tulis Presiden Jokowi, Kamis (25/8).

"Mohon doa agar sang bayi kelak bertumbuh menjadi anak yang saleh, berbakti kepada orang tua, dan membawa kebaikan bagi masyarakat dan bangsa," tambahnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru