Lucas NCT Puncaki Trending Topic Usai Posting Foto Ini
Instagram/lucas_xx444
Selebriti

Lucas mengejutkan penggemar dengan mengunggah sebuah foto tanpa caption pada Minggu (28/8). Sebelum ini, Lucas terakhir kali mengunggah foto di akun Instagram-nya pada 9 Februari 2022 lalu.

WowKeren - Nama Lucas NCT mendadak memuncaki trending topic Twitter Indonesia pada Minggu (28/8) malam. Idol kelahiran 1999 tersebut trending usai mengunggah postingan pertamanya dalam enam bulan.

Lucas mengunggah sebuah foto tanpa caption pada hari Minggu. Foto tersebut menampilkan siluet beberapa orang yang tengah bermain di pantai. Ternyata, foto yang dibagikan oleh Lucas tersebut merupakan salah satu adegan film "Top Gun: Maverick" yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Aktivitas Lucas di Instagram ini lantas ramai diperbincangkan di media sosial. Nama Lucas pun memuncaki jajaran trending topic Twitter Indonesia. Para penggemar dibuat kaget dengan update Instagram terbarunya.

Lucas NCT Puncaki Trending Topic Usai Posting Foto Ini

Twitter


"Lucas yaampun akhirnya ya rasa capeku kegiatan dari pagi sampe malem tuh langsung ilang," tulis salah satu warganet. "Aaaa nangis kejer finally Lucas update, semoga kali ini pertanda lucas balik aamiin," tambah warganet lain.

"LUCAS KITA COMEBACK LAGI AKHIRNYA. KITA TUMPENGAN DULU GAK SIII," komentar salah satu warganet. "Bahagia banget lebih dari apapun. terima kasih lucas, sekarang giliran nagih janji yang bilang kalo lucas comback ada yang salto, confess dll. Wahh sayang banget lupa diss," timpal warganet lain.

Sebelum ini, Lucas terakhir kali mengunggah foto di akun Instagram-nya pada 9 Februari 2022 lalu. Kala itu, Lucas hanya memposting foto hitam putih lautan tanpa keterangan.

Lucas sendiri diketahui mengambil jeda waktu yang tidak terbatas usai terlibat kontroversi tahun lalu. Pada Agustus 2021, ada beberapa netizen yang menuduh bahwa sang idol telah berselingkuh dari mereka serta melakukan gaslighting sepanjang menjalani hubungan.

Lucas pun telah membagikan surat permintaan maaf tulisan tangan di Instagram pada 25 Agustus 2021. Ia meminta maaf atas kesalahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru