Pernah Hampir 'Nyasar' Di Hutan Belantara
TikTok/muhammadezrap
Selebriti

Hanya dengan budget yang ramah di kantong, Muhammad Ezra sukses membuat perjalanan liburan jadi terasa mewah. Penasaran seperti apa cara Ezra dapatkan liburan murah meriah? Ini dia kisah selengkapnya!

WowKeren - Sering melakukan perjalanan membuat Ezra memiliki banyak pengalaman berharga. Salah satunya adalah ketika ia bertemu dengan para pedagang di daerah Kintamani dan Ubud. Percakapan kecil tantang alasan para pedagang tidak mengambil untung terlalu besar karena hanya ingin bertahan hidup ini akhirnya membuat Ezra menyadari bahwa harta bukanlah segalanya.

Di sisi lain, Ezra juga mengaku punya banyak pengalaman menarik saat melakukan perjalanan mulai dari ia mendadak sakit hingga salah lokasi penginapan karena titik maps yang kurang tepat. Yang paling lucu, ia pernah hampir nyasar di tengah hutan belantara karena hotel yang dipesan via aplikasi travel ternyata sudah tutup dan dibongkar dua bulan sebelumnya.

"Kalau penginapan aku cari di aplikasi travel. Dari situ kan kita tau mana yang paling murah dan direkomendasikan. Aku pernah pesan hotel di daerah Sumatra Selatan. Aku curiga karena hotelnya masuk ke dalam sawah," cerita Ezra. "Pas aku sesuaikan lokasi, ternyata hotelnya sudah runtuh. Aku telepon pihak hotel, ternyata sudah tutup dari dua bulan karena dibongkar dan belum tutup akun di aplikasi travel-nya. Aku akhirnya ketawa di tengah hutan. Karena kalau dibandingkan dengan hutan Jawa, hutan Sumatra jauh lebih belantara."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru