Tantangan Berat Membagi Waktu
TikTok/muhammadezrap
Selebriti

Hanya dengan budget yang ramah di kantong, Muhammad Ezra sukses membuat perjalanan liburan jadi terasa mewah. Penasaran seperti apa cara Ezra dapatkan liburan murah meriah? Ini dia kisah selengkapnya!

WowKeren - Ezra menyebut bahwa meskipun semua dilakukan sendiri, tak ada tantangan atau kesulitan yang berarti selama ia menambah kesibukannya sebagai konten kreator. Hal ini disebabkan karena ia melakukan sesuai dengan hobi dan passion-nya. Hanya saja, beberapa kali ia kesulitan melakukan dubbing video saat kondisi kesehatannya tidak terlalu fit.

Dibandingkan dengan teknis video, Ezra mengaku bahwa tantangan terbesarnya adalah membagi waktu. Seperti diketahui, ia memiliki pekerjaan full time yang juga cukup menguras kesibukan. Meski demikian, dukungan dari orang-orang terdekat sampai teman-teman di media sosial mampu memberinya energi untuk lebih bersemangat membagi waktu dan membuat konten.

"Kalau kesulitan mengambil video alhamdulillah enggak ada. Cuma kesulitannya kalau harus dubbing tapi lagi serak. (Tantangannya) lebih ke membagi waktu. Apalagi sebenarnya pekerjaanku ini saling terkait. Misalnya, take untuk konten dan kerja di perusahaan jam berapa. Terus waktu istirahat itu juga penting. Jadi lebih ke harus pintar membagi dan management waktu," terang Ezra. "Motivasinya selain keluarga dan teman dekat, teman-teman di internet juga. Karena mereka selalu komentar dan memberikan ucapan terima kasih. Itu yang memotivasiku untuk terus bikin konten."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel