Ingin Tanamkan <i>Mindset</i> Baru Soal Kendaraan Umum
TikTok/muhammadezrap
Selebriti

Hanya dengan budget yang ramah di kantong, Muhammad Ezra sukses membuat perjalanan liburan jadi terasa mewah. Penasaran seperti apa cara Ezra dapatkan liburan murah meriah? Ini dia kisah selengkapnya!

WowKeren - Setelah sukses menjaring pengikut setia di TikTok, Ezra juga mulai mengunggah konten-kontennya di Instagram. Hingga kini akun Instagram, @muhammadezrap, sudah mengumpulkan lebih dari 24 ribu followers. Bahkan, ia juga berencana untuk segera masuk ke dunia YouTube dalam waktu dekat. Tak puas dengan konten liburan low budget, ia pun berniat untuk mengembangkan materi dengan mengenalkan profesi rekan-rekannya yang bekerja di dunia transportasi.

Melalui konten-konten unggahannya, Ezra berharap bisa lebih bermanfaat bagi orang-orang sekitar. Tak hanya itu saja, ia juga berharap suatu saat bisa mengubah mindset masyarakat Indonesia yang selama ini tergantung dengan kendaraan pribadi untuk perlahan beralih menggunakan kendaraan umum.

"Kedepannya aku ingin bikin konten yang membahas profesi teman-teman transportasi yang jarang dilirik masyarakat. Aku juga ingin jadi pusat informasi di bidang transportasi, enggak cuma kereta, tapi laut dan udara juga. Dengan itu, aku jadi bisa meng-influence masyarakat kalau kalian juga bisa hidup tanpa kendaraan pribadi. Jadi, merubah pola pikir masyarakat dengan konten itu agar berpindah dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum," tutup Ezra.

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel