Teuku Wisnu Beber Ekspresi 'Pasrah' Shireen Sungkar Saat Lontarkan Guyonan Ini
Instagram/teukuwisnu
Selebriti

Teuku Wisnu membagikan momen kebersamaan dengan sang istri, Shireen Sungkar. Teuku Wisnu mengungkapkan ekspresi sang istri saat mendapatkan guyonan darinya.

WowKeren - Postingan terbaru Teuku Wisnu bersama sang istri, Shireen Sungkar belum lama ini sukses mencuri perhatian. Bukan tanpa sebab, hal ini lantaran guyonan yang ditulis oleh Teuku Wisnu dalam keterangan unggahannya tersebut.

Di foto unggahannya, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sedang berada di restoran. Tampak, ada beberapa piring makanan yang ada di meja mereka. Teuku Wisnu kemudian seolah menceritakan percakapan yang sempat terjadi antara dirinya dengan Shireen Sungkar.

"TW: Sayang… kamu tau ga sayur sayur apa yang suka ngebentak? SS: (senyuuunm)," tulis Teuku Wisnu di Instagram pada Minggu (28/8). "TW: Sayur lo deeeeehhh!!! Xixixi. SS: (senyuuunmn)."

Menutup keterangan unggahannya, Teuku Wisnu memuji sang istri yang kuat dengan guyonan yang dilontarkan olehnya. "Maa syaa Allah, istri aku kuat bgt yaaa #TWLoveSS," pungkas Teuku Wisnu.


Teuku Wisnu Beber Ekspresi \'Pasrah\' Shireen Sungkar Saat Lontarkan Guyonan Ini

Instagram

Postingan Teuku Wisnu itu langsung mendapat banyak tanggapan dari netizen. Mereka beramai-ramai menyoroti ekspresi Shireen Sungkar yang dinilai begitu pasrah dengan guyonan yang dilontarkan oleh Teuku Wisnu. Ada yang memberikan dukungan kepada Shireen Sungkar untuk sabar.

"Yg sabar yah mama cireng sungkar," komentar salah satu netter. "Mami shireen udah psrah dngan kjayusan part wish nu," kata netter lain. "Mami Shireen sudah pasrah liat tingkah bapa TW gemashhh masyaallah," ucap netter lain. "Ya allah park wish nu ada aja tingkahnya," tambah netter lain.

"Berasa makan gorengan yaaaah pak, garing," tutur netter lain. "Saking kuatnya dikabarkan sampe hari ini kak @shireensungkar masih senyum dan kepalanya masih begitu," sahut netter lain. "Kuag banget mental boo @shireensungkar," timpal netter lain.

Seperti diketahui, Teuku Wisnu merupakan sosok yang sering kali membuat guyonan di akun Instagram pribadi. Guyonan Teuku Wisnu itu pun dianggap sebagai jokes ala bapak-bapak. Tidak sedikit yang merasa terhibur dengan guyonan yang ditulis oleh Teuku Wisnu.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait