Fix Muncul di Season 2, Beginikah Cara Tubuh Go Yoon Jung Kembali Hidup di 'Alchemy of Souls'?
tvN
TV

Berbagai teori muncul usai drama tvN 'Alchemy of Souls' mengakhiri season pertamanya pada Minggu (28/8) malam kemarin. Salah satunya adalah soal proses kembalinya Go Yoon Jung.

WowKeren - Aktris cantik Go Yoon Jung telah dipastikan muncul dalam season 2 "Alchemy of Souls" yang akan tayang pada bulan Desember mendatang. Hal ini akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia bisa kembali hidup-hidup saat tubuhnnya sudah terbakar.

Sebagaimana diketahui, Go Yoon Jung berperan sebagai pembunuh bayangan bernama Naksu. Di awal drama Naksu melakukan ritual pemindahan jiwa dan selama ini dia hidup sebagai Mu Deok, gadis buta yang ternyata pewaris Jinyowon, Jin Bu Yeon. Tubuhnya pun telah dibakar sebagai konsekuensi atas kejahatannya.

Namun cuplikan singkat dari season 2 dengan jelas memperlihatkan sosok sempurna Naksu. Dia kembali hidup-hidup dan terlihat jauh lebih cantik dari sebelumnya.

Fix Muncul di Season 2, Beginikah Cara Tubuh Go Yoon Jung Kembali Hidup di \'Alchemy of Souls\'?

Source: tvN

Kembalinya Naksu tentu menyisakan banyak pertanyaan. Penggemar pun penasaran bagaimana tubuhnya yang telah dibakar kembali sempurna seperti sedia kala, dan jiwa siapa yang ada dalam tubuhnya.


Pertanyaan ini melahirkan beragam teori menarik. Salah satunya ada seorang penggemar yang meyakini bahwa baik Jang Wook (Lee Jae Wook), Bu Yeon dan Naksu memiliki batu es di dalam diri mereka, dan hal itulah yang mengembalikan Naksu seperti sedia kala.

Penggemar tersebut berkata, "Baik Jang Wook dan Bu Yeon atau Naksu, sama-sama memiliki batu es di dalam tubuh mereka. Ketika salah satu tubuh dihancurkan (bukan ketika orang itu terbunuh), batu es akan menciptakan kembali tubuh dari jiwa yang sama. Seperti kasus Jang Wook, ketika tubuhnya dihancurkan oleh api, batu es membentuk kembali tubuhnya dan dia terlahir kembali."

Dia melanjutkan, "Dalam kasus Bu Yeon atau Naksu, ketika dia melompat dari tebing ke danau, tubuhnya hancur. Namun karena ada dua jiwa di tubuhnya, batu es itu menciptakan dua tubuh, satu untuk Bu Yeon dan satu untuk Naksu. Ini mungkin menjelaskan bagaimana tubuh Naksu kembali hidup dan keduanya (Bu Yeon dan Naksu) akan muncul di season 2."

Terlepas dari benar tidaknya teori di atas, beragam pendapat tentang kembalinya Naksu terus dikemukakan oleh penggemar. Karena itulah "Alchemy of Souls" terus menjadi topik hangat di berbagai media sosial.

Drama ini sendiri akan menayangkan season keduanya pada bulan Desember mendatang. Sebelum itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait