Gisella Anastasia Bagikan Video Gempi Cover Lagu Saat Masih Kecil, Sukses Bikin Mewek-Merinding
Instagram/gisel_la
Selebriti

Video tersebut menunjukkan tiga kreasi lirik lagu 'Hal Hebat' milik Govinda, salah satunya dinyanyikan oleh Gempi. Lirik lagu 'Hal Hebat' yang dinyanyikan oleh Gempi diubah menjadi tentang mama Gisel.

WowKeren - Gisella Anastasia baru-baru ini membagikan video putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, kala meng-cover lagu "Hal Hebat" milik Govinda. Video tersebut menunjukkan tiga kreasi lirik lagu "Hal Hebat", salah satunya dinyanyikan oleh Gempi.

Dalam video itu, Gempi tampak lebih muda dibandingkan sekarang. Lirik lagu "Hal Hebat" yang dinyanyikan oleh Gempi diubah menjadi tentang mama Gisel.

"Takkan siakan mama, belum tentu ada yang seperti mama. Satu dunia tahu Gempi bahagia. Banyak pasang mata saksinya," demikian lirik gubahan yang dinyanyikan Gempi dalam video tersebut.

Gisel lantas menjelaskan bahwa video itu diambil di awal Gempi mulai belajar bernyanyi, saat putrinya itu masih sangat kecil. Gisel pun memuji lagu Govinda yang dinilainya sangat bagus.

"Maap itu tangan mama lagi lead gempi untuk ketukan sama nadanya, karna Gempi waktu itu masi kecil banget dan baru awal-awal banget eksplore untuk dia nyanyi, dan dengerin materinya juga langsung di tempat," papar Gisel. "Untung emang lagunya enak banget dan gampang ngehook hihi."


Nyanyian Gempi untuk Gisel tersebut sukses membuat banyak warganet mewek hingga merinding. Beberapa warganet memuji suara Gempi yang membuat mereka terharu.

"Kok mewek aku dengar lagu gempi," komentar salah satu warganet. "Yaa ampun sampe merinding aku loh kak gisel. Sehat selalu ya gempi dan mama," tambah warganet lain.

"Ooohh melelehhhh liat Gempi nyanyiin ini buat mama Isel," tulis salah satu warganet. "Mewek pas gempi nyanyi," timpal warganet lain.

Tak hanya membuat kagum dengan suaranya yang indah, Gempi juga kerap membuat warganet gemas dengan tingkah lucunya. Salah satunya terlihat dalam video yang dibagikan Gisel di Instagram baru-baru ini.

Gempi kala itu mengatakan ingin menitip kucing kepada ayahnya, Gading Marten, yang tengah berada di Jepang. Gisel pun menjelaskan bahwa keinginan Gempi susah untuk diwujudkan. Mengingat membawa hewan hidup seperti kucing dari luar negeri butuh prosedur yang rumit.

Mendengar keinginannya susah terwujud, Gempi pun memberikan respons ngegas. "Ya gampang lah, kalau buaya baru susah!" seru Gempi. Respons ngegas Gempi tersebut lantas mengundang tawa banyak warganet.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait