Ressa Herlambang Bagikan Kabar Sang Ibunda Meninggal Dunia, Banjir Ucapan Duka
Instagram/ressaherlambang
Selebriti

Ressa Herlambang membagikan kabar duka tentang sang ibunda tercinta. Kabar yang dibagikan oleh Ressa Herlambang itu langsung dibanjiri ucapan duka dari rekan artis.

WowKeren - Kabar duka datang dari Ressa Herlambang. Melalui akun Instagram pribadi, penyanyi tampan itu membagikan kabar jika ia baru saja kehilangan sang ibunda tercinta untuk selama-lamanya. Ibunda Ressa telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (30/8).

Terlihat, Ressa Herlambang membagikan foto jenazah sang ibunda yang tertutup dengan kain berwarna cokelat. Dalam keterangan unggahannya, Ressa Herlambang menyebut sang ibunda meninggal dunia sekitar pukul 20.30 WIB.

Selain itu, Ressa Herlambang juga mengumumkan jenazah sang ibunda kini tengah disemayamkan di rumah duka. Keluarga Ressa Herlambang diketahui tinggal di kawasan Tangerang Selatan, tepatnya di Bintaro.

"Innalilahi wainnalilahi rojiun telah berpulang kerahmatullah ibunda kami tercinta almarhumah yulla heri burhania binti R . soetoyo malam pukul 20.30 wib. Disemayamkan di rumah duka kami di bintaro tangsel," tulis Ressa Herlambang di Instagram pada Selasa (30/8).

Di kolom komentar, Ressa Herlambang melanjutkan dengan meminta kesalahan sang ibunda agar dimaafkan. "Mohon dimaafkan segala kesalahan ibunda kami," tandas Ressa Herlambang.


Postingan Ressa Herlambang itu langsung dibanjiri komentar dari rekan-rekan artis. Mereka turut berduka cita dan menyampaikan doa terbaik untuk mendiang ibunda Ressa Herlambang.

"Aku turut berduka cita ya @ressaherlambang," kata Thomas Djorghi. "Turut berduka cita sedalam dalamnya ya ress innalillahi wa innailahi rojiun," ucap Bebi Romeo. "Innalillahi wa inna illaihi rojiun. smg almarhumah husnul khotimah," ujar Vina Panduwinata. "Innalillahi wa Innalillahi rojiun turut berduka cita yg mendalam ya Ressa," papar Eddies Adelia.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga tak ingin ketinggalan mengucapkan belasungkawa atas kehilangan keluarga Ressa Herlambang. "Innalillahi wainnailaihi Rojiun, ikut berduka cita yg sedalam2nya utk Ibunda tercinta ya mas @ressaherlambang , semoga almarhumah husnul khatimah, aamiin2 YRA," komentar salah satu netter.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun ... turut berduka cita yg sedalam dalamnya kak ressa, semoga Almarhuma di tempatkan di tempat yg paling indah di surganya Allah swt dan semoga keluarga yg ditinggalkan di beri kesabaran.. Aamiin ya rabbalallamin," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru