Rizky Febian Pamer Kemesraan Bareng Mahalini Saat Rekaman, Malah Kena Sindir Gegara Ini
Instagram/rizkyfbian
Selebriti

Alih-alih bikin baper, Rizky Febian bagikan momen mesra saat dipeluk oleh sang kekasih, Mahalini ketika sedang rekaman malah ramai kena sindir netizen. Kenapa?

WowKeren - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun tak lagi ragu memamerkan kemesraan di akun media sosial masing-masing.

Terbaru, giliran Rizky Febian yang mengunggah momen kemesraannya dengan Mahalini. Putra sulung Sule ini rupanya mengunggah video saat dipeluk dari belakang oleh Mahalini.

Rupanya Rizky Febian dipeluk dari belakang saat sedang rekaman. Hal itu diungkapkan sendiri oleh Rizky Febian dalam keterangan video.

Tak cuma itu, Rizky Febian rupanya mengunggah foto mesra bersama Mahalini. Terlihat dalam foto, Rizky Febian dan Mahalini saling memeluk tubuh satu sama lain sambil bertatapan mesra.

"Slide 1- Moment kita sama2 bikin notasi bareng cari lyric sama2. Yg penting sama2 yakin langsung coba take voc. Slide 2 Jangan digeser #youaremine," tulis Rizky Febian di caption video.


Netter rupanya ramai berseru gemas saat melihat postingan Rizky Febian tersebut. Tak sedikit pula netter yang mengaku terbawa perasaan alias baper dengan keduanya.

Terlebih, Mahalini sempat menuliskan komentar di postingan Rizky Febian tersebut. "Aku mau share juga ah🥰," tulisnya.

Namun tak sedikit pula netter yang bersebarangan pendapat. Pasalnya mereka justru menyindir Rizky Febian dan Mahalini. Hal itu lantaran kemesraan yang keduanya tunjukkan dinilai bak suami istri dan terlalu berlebihan.

"Berlebihan nga si?" tulis akun @pe****ur. "Macam suami dan istri yah...kasian klw nantinya putus😔," komen akun @mi*****ni.

"Kalo putus gimana ya 🙂 keinget pas sama yg dulu deketnya jg sedeket nadi," sambung akun @sa****23. "Inget lau beda agama," imbuh akun @lo****ic.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait