Celine Evangelista & Marshel Widianto Kode Jalin Hubungan Serius, Intip 10 Potret Mesra Lainnya
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Hubungan Celine Evangelista dan Marshel Widianto tampak semakin dekat karena keduanya mendadak mengunggah potret yang mengisyaratkan akan lanjut ke jenjang lebih serius.

WowKeren - Kisah asmara Celine Evangelista kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Celine mendadak mengunggah foto bersama dengan komika Marshel Widianto pada Senin (29/8) lalu. Namun, ibu dengan 4 anak ini memposting pas foto background biru dengan Marshel. Diketahui bahwa pas foto background biru ini biasa dipakai untuk buku nikah.

Situasi pun semakin heboh lantaran Marshel turut mengunggah potret serupa di akun Instagram pribadinya. Hal inilah yang membuat dugaan jika Celine sedang memberikan kode akan lanjut ke jenjang lebih serius dengan Marshel. Celine bahkan menulis harapan agar langkah yang diambilnya sudah tepat.


Isyarat pernikahan tersebut semakin kuat lantaran Marshel juga menyinggung soal keseriusan. Komedian 26 tahun ini memutuskan untuk mengunggah pas foto itu agar semua orang percaya bahwa hubungan mereka bukanlah settingan. Bahkan Marshel mengklaim dirinya sebagai sosok pemberani karena telah berhasil menggaet Celine yang cantik.

Di sisi lain, hubungan Celine dan Marshel justru mendapatkan reaksi positif dari netizen maupun rekan sesama selebriti. Banjir dukungan, yuk intip sederet potret mesra Celine dan Marshel lainnya di bawah ini.

(wk/raud)

1. Bintangi Acara TV Bareng


Bintangi Acara TV Bareng
Instagram/marshel_widianto

Kedekatan Celine dan Marshel dikabarkan terjalin ketika keduanya sama-sama membintangi acara TV yang berjudul "Klinik Tendean". Dalam program tersebut, keduanya tampak sahut-sahutan dalam melontarkan candaan.

2. Mengaku Nyaman


Mengaku Nyaman
Instagram/marshel_widianto

Adapun Celine dan Marshel mengaku sudah menemukan titik nyaman satu sama lain. Celine mengungkap alasannya bisa nyaman dengan Marshel karena tingkah humorisnya. Sedangkan Marshel menilai Celine sebagai sosok yang keibuan.

3. Minta Doa


Minta Doa
Instagram/marshel_widianto

Bestie Kiky Saputri itu juga membuat publik geger. Pasalnya, Marshel membagikan potretnya bersama Celine yang tampil cantik memakai kebaya putih ala pernikahan. Menariknya, Marshel menuliskan caption yang seolah meminta doa restu dari publik.

4. Kenalkan Ke Keluarga Besar


Kenalkan Ke Keluarga Besar
Instagram/marshel_widianto

Hubungan spesial Celine dan Marshel kerap dicurigai sebagai settingan semata. Oleh karena itu, artis berusia 30 tahun itu menunjukkan keseriusannya dengan mengenalkan Marshel kepada keluarganya di Italia. Aksi Celine ini menuai beragam reaksi dari netizen.

5. Kedekatan Marshel Dengan Anak Celine


Kedekatan Marshel Dengan Anak Celine
YouTube/CelineEvangelista

Bukan hanya itu, komika hits itu juga mengungkapkan kedekatannya dengan anak-anak Celine. Marshel memang tak mengumbar keakraban itu karena alasan privasi. Marshel sendiri juga sempat kesulitan dekat dengan anak-anak Celine karena perbedaan bahasa yang digunakan.

6. Akui Sudah Jadian


Akui Sudah Jadian
Instagram/marshel_widianto

Lama dinantikan akhirnya Marshel mengungkapkan status hubungannya dengan Celine. Jebolan "Stand Up Comedy Academy 3" itu mengaku sudah jadian dengan Celine. akan tetapi ia tak siap jika mempunyai panggilan sayang berupa Ayah Bunda. Pengakuan Marshel ini sukses membuat netizen ngabrut alias ngakak brutal.

7. Momen Lamaran


Momen Lamaran
Instagram/celine_evangelista

Pada bulan Juli lalu, Celine sukses mengejutkan publik karena mengaku telah dilamar oleh Marshel. Acara lamaran mereka pun ditayangkan lewat acara musik "Dahsyat" yang tayang pada 12 Juni. Momen bahagia Celine dan Marshel itu bahkan diberi judul spesial, yakni "Ikatan Cinta Spesial Lamaran Marshel dan Celine".

8. Jalani Photoshoot Bareng


Jalani Photoshoot Bareng
Instagram/marshel_widianto

Marshel dan Celine pun semakin mesra lantaran menjalani photoshoot bareng. Uniknya, pemotretan itu terkesan sederhana karena keduanya tak memakai banyak properti. Potret tersebut justru dianggap sebagai gambaran kalau hubungan Marshel dan Celine terjalin dengan hangat.

9. Momen Rayakan Ultah Marshel


Momen Rayakan Ultah Marshel
Instagram/marshel_widianto

Marshel tepat berusia 26 tahun pada 30 mei lalu. Dalam momen bahagia itu, Celine terlihat memberikan kejutan spesial untuk Marshel. Momen perayaan ulang tahun itu makin ceria karena kehadiran teman Marshel lainnya.

10. Perhatian Kecil Marshel


Perhatian Kecil Marshel
Instagram/MarshelWidiantoChannel

Pasangan fenomenal tersebut rupanya sering diundang sebagai pembawa acara di event tertentu. Ketika berada di backstage Marshel secara alami memberikan perhatian penuh kepada Celine. Seperti memberi Celine minum di sela-sela briefing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait