Pasha Ungu Jadi Tukang Parkir Sambil Becek-Becek, The Next Wali Kota Depok?
Instagram/pashaungu_vm
Selebriti

Pasha Ungu terciduk berada di kawasan Depok dan memberikan bantuan untuk mengatur lalu lintas sekitar. Rela becek-becek, aksi Pasha ini malah membuatnya cocok jadi calon Wali Kota Depok.

WowKeren - Pasha Ungu sukses mengejutkan warga Depok. Secara tak terduga, vokalis band Ungu ini turun ke jalan untuk menjadi tukang parkir.

"Pasha Ungu @pashaungu_vm jadi kang parkir di Gandul lokasi proyek galian tanah merah yang luber ke tengah jalan," demikian keterangan di video yang merekam aksi mulia Pasha ini.

Dalam video, Pasha memakai celana pendek dan kaos singlet. Ia juga memakai kopiah dan berjalan melewati tanah yang becek.

"Halo Om Pasha," sapa seseorang. Pasha pun membalas sapaan dan melambaikan tangannya sembari tersenyum. "Keren yang markirin Gandul artis," kata perempuan yang menyapa Pasha itu.


Setelah membalas sapaan, mantan Wakil Wali Kota Palu ini tampak berjalan dan fokus mengarahkan pengendara jalan. Ia berusaha mengurai kemacetan. Tak cuma itu, Pasha terlihat santai meski bajunya terciprat tanah merah di kawasan tersebut.

Dedikasi Pasha turun ke jalan ini memicu pujian netter. Tak sedikit yang mendoakan Pasha bisa jadi Wali Kota Depok.

"Pasha Ungu 💜 jago nyanyi gak kalah sama walikota yg skrg, bahkan berani terjun ke lapangan, cocok jadi walikota depok selanjutnya 💪," kata netter. "Pasha jadi walikota depok kayanya lebih cocok, dia nyanyi pun pasti enak 😂," seru netter. "Pasha Ungu 💜 jago nyanyi gak kalah sama walikota yg skrg, bahkan berani terjun ke lapangan, cocok jadi walikota depok selanjutnya 💪," ujar netter.

Sebelumnya, Pasha sempat mengungkap rencana terkait karir politiknya. Ia dan sang istri, Adelia Wilhelmina alias Adelia Pasha berniat mencalonkan diri sebagai anggota legislatif untuk Pemilu 2024. Pasha mengaku kalau ia dan istri memang menyukai bidang politik dan siap saling dukung satu sama lain.

"Insya Allah saya akan maju menjadi anggota DPR RI. Teh Adel sedang kita persiapkan di salah satu dapil Jakarta untuk DPRD," kata Pasha. "Dia (Adel) sebagai kader, juga pengurus di DPP Puan sebagai sekjen. Saling support, saling mengisi, kami berdua senang berada dalam situasi, lingkungan politik praktis."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait