Sama-sama Debut, Ariel NOAH Isi Suara-Ryan Adriandhy Jadi Sutradara di Film Animasi 'Jumbo'
Instagram/visinema.animation
Film

Visinema Animation segera merilis film animasi Indonesia terbaru dengan judul 'Jumbo'. Rupanya, film ini juga menyimpan kisah menarik, di mana menjadi debut dari salah satu dubber dan sutradara.

WowKeren - Indonesia diketahui akan merilis film animasi terbaru yakni "Jumbo". Adapun dalam film animasi Indonesia terbaru ini, menyimpan hal menarik, di mana di antara pengisi suara dan sutradaranya baru debut.

Pengisi suara yang baru debut itu adalah vokalis band NOAH, yakni Ariel. Ariel kembali memberikan kejutan bagi penggemarnya. Ariel diketahui menjadi pengisi suara untuk karakter ayah Don.

Hal tersebut bisa dilihat dari suara yang ditampilkan dalam teaser film "Jumbo" yang juga diunggah melalui akun Instagram sang sutradara yakni Ryan Adriandhy. Dalam teaser ini, terdengar suara Ariel saat mendumbingkan karakter ayah Don.

Sementara itu, Ariel sendiri sebelumnya sempat menuai rasa penasaran kala ia mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya dan menuliskan keterangan dubbing. Kala itu, Ariel tampak tengah bersama Voice Director Film "Jumbo" Cicis Martantio.


Film "Jumbo", tidak hanya akan menjadi debut Ariel dalam menjadi pengisi suara. Rupanya, itu juga akan menjadi debut Ryan sebagai sutradara. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Founder Visinema sekaligus yang memproduseri film tersebut yakni Angga Dwimas Sasongko.

"Bangga sekali sama Tim animasi di @visinema.animation dan @afterlab. 'Jumbo' sebuah usaha kami, yang mudah - mudahan bisa menaikan standar baru animasi di Indonesia," ujar Angga melalui Instagramnya, @anggasasongko, Kamis (1/9). "Debut sutradara @adriandhy. Di bioskop 2023."

Sementara itu, pada acara Visinema Week pada bulan Juli tahun lalu, Visinema mengumumkan bahwa mereka tengah mengembangkan animasi pertama produksi Visinema Animation dengan judul "Jumbo". Disampaikan juga bahwa film ini diproduseri oleh Anggia Kharisma dan Ryan, yang sekaligus menjadi debutnya menggarap film layar lebar.

Anggia dan Ryan sendiri sebelumnya diketahui telah bekerja sama dalam menggarap film "Nussa" (2021) sebagai produser. Kini, film "Jumbo" sudah mulai terealisasi dan segera tayang di bioskop Indonesia.

Film "Jumbo" ini menceritakan karakter Don, seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang gemar dibacakan dongeng oleh sang ayah. Di samping itu, film ini juga menyuguhkan kisah persahabatan dan perjuangan untuk memecahkan misteri.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel