'Good Job' Yuri-Jung Il Woo Ungguli Rating 'Adamas' Cs, Bakal Ikuti Jejak 'Extraordinary Woo'?
Instagram
TV

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama reuni antara Jung Il Woo dan Yuri setelah membintangi bersama 'Bossam: Steal the Fate' ini mencetak rating nasional rata-rata 3,2 persen.

WowKeren - Drama terbaru ENA pengganti "Extraordinary Attorney Woo" yakni “Good Job” tampaknya akan berhasil mengikuti jejak pendahulunya dengan pencapaian rating yang apik. Pada tanggal 1 September, drama romansa misteri yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri SNSD itu berhasil mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk episode keempatnya.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Good Job" mencetak rating nasional rata-rata 3,2 persen. Drama reuni antara Jung Il Woo dan Yuri setelah membintangi bersama "Bossam: Steal the Fate" itu bercerita tentang seorang chaebol jenius dan atletis yang menjalani kehidupan ganda sebagai detektif, dan seorang wanita miskin yang memiliki kepribadian ceria dan dilahirkan dengan penglihatan super tetapi mencoba menyembunyikan kemampuannya dengan memakai kacamata tebal.


Rating “Good Job" berhasil mengungguli drama tvN "Adamas" yang dibintangi oleh Ji Sung untuk menjadi drama Rabu-Kamis malam yang paling banyak ditonton. “Adamas” naik ke peringkat nasional rata-rata 3,0 persen untuk malam itu.

Drama ini menceritakan tentang kisah Ha Woo Shin dan Song Soo Hyun yang merupakan saudara kembar. Ha Woo Shin adalah novelis misteri terlaris dan Song Soo Hyun adalah jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. 22 tahun yang lalu, ketika mereka masih anak-anak, ayah tiri mereka dibunuh. Sekarang, mereka menemukan bahwa ayah kandung mereka adalah orang yang membunuh ayah tiri mereka dan dia menerima hukuman mati.

Sedangkan drama “If You Wish Upon Me” KBS 2TV naik sedikit ke peringkat nasional rata-rata 2,4 persen untuk episode terbarunya. Drama baru Ji Chang Wook ini mengkisahkan tentang kehidupan Yoon Gyeo Rye yang sangat sulit. Dia tinggal di panti asuhan dan juga menghabiskan waktu di pusat penahanan remaja dan penjara dan berjuang untuk memiliki kehidupan yang normal. Karena sebuah insiden, ia mulai menjadi sukarelawan di sebuah rumah sakit. Di sana, dia bekerja dengan pemimpin tim sukarelawan Kang Tae Sik dan Perawat Seo Yeon Joo.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait