Taylor Swift Bakal Susul Emma Stone di 'Cruella 2' Jadi Villain?
Film

Menurut laporan terbaru, ada rumor bahwa 'Cruella 2' akan menjadi film musikal dan Taylor Swift sedang diincar untuk berperan menjadi penjahat di film itu.

WowKeren - Setelah "Cruella" dirilis di bioskop tahun lalu, tidak butuh waktu lama bagi Disney untuk mengumumkan sekuelnya. "Cruella 2" akan menampilkan kembalinya Emma Stone dalam peran tituler serta sutradara Craig Gillespie.

Baru-baru ini, Paul Walter Hauser (Horace) mengungkapkan sekuel kemungkinan akan mulai syuting tahun depan. Begitu pula dengan rumor casting yang sudah mengalir. Menurut The Disney Insider, ada rumor bahwa "Cruella 2" akan menjadi musikal dan Taylor Swift sedang diincar untuk berperan menjadi penjahat di film itu.

Namun, masih belum ada konfirmasi mengenai hal ini. Tetapi jika disebut akan menjadi film musikal, hal itu masuk akal mengingat Emma Stone pernah memenangkan Piala Oscar untuk "La La Land". Terkait Taylor Swift, ada teori bahwa dia juga tampil sebagai cameo rahasia di film pertama.


Sementara itu beberapa waktu lalu, Gillespie sempat berbicara mengenai apa yang bisa diharapkan dari sekuel yang akan datang. Kepada Comic Book, dia berbicara apakah sekuel itu akan menampilkan kembalinya Emma Thompson sebagai Baroness atau tidak.

"Ada semacam percakapan tentang apa yang akan terjadi. Ke mana dunia ini membawa kita sekarang, dan kemudian saya pikir mereka akan menyelam ke dalamnya," ujarnya. "Kami berada dalam fase eksplorasi sekarang, tetapi mereka punya banyak ide yang seru."

Dia lebih lanjut kemudian membahas mengenai adegan post-credit "Cruella". "Yang saya sukai dari akhir Cruella adalah... Saya terus menyebutnya momen kelulusan. Yang mana, Dustin Hoffman duduk di belakang bus, dan kemudian dia tidak yakin apakah ini yang dia inginkan. Ada semacam keragu-raguan yang canggung," lanjutnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel