Timothee Chalamet Cerita Pengalaman Kanibalisme Pertama di Cuplikan Baru 'Bones and All'
Film

Sehari sebelum pemutaran perdana 'Bones and All' di Festival Film Venesia, MGM telah merilis klip baru yang memperlihatkan karakter Timothee Chalamet menceritakan pengalamannya.

WowKeren - Aktor "Dune" Timothee Chalamet akan kembali hadir menghibur pemirsa di film yang akan datang, "Bones and All". Dalam beberapa tahun terakhir, Chalamet telah memantapkan dirinya sebagai salah satu aktor muda paling menjanjikan.

Untuk proyek berikutnya, Chalamet telah bekerja sama kembali dengan sutradara Luca Guadagnino. "Bones and All" merupakan romansa dewasa yang diadaptasi dari novel terkenal. Taylor Russell dan Chalamet memimpin pemeran "Bones and All" sebagai Maren dan Lee, dua pecinta antropofag yang hidup di pinggiran masyarakat yang memutuskan untuk memulai perjalanan lintas negara di Amerika tahun 1980-an.

Sehari sebelum pemutaran perdana film tersebut di Festival Film Venesia, MGM telah merilis klip baru "Bones and All". Rekaman itu memperlihatkan Lee dan Maren duduk bersama di tempat tidur truk pikap. Karakter Chalamet tampak menggambarkan pengalaman pertamanya dengan kanibalisme, yang secara menarik ia bandingkan dengan perasaan seperti superhero baru yang aneh.

Meski kanibalisme tidak secara eksplisit disebutkan dalam klip atau oleh kampanye pemasaran resmi "Bones and All" sama sekali dalam hal ini, dapat disimpulkan apa yang dibicarakan Lee dan Maren berdasarkan premis film. "Bones and All" didasarkan pada novel Camille DeAngelis dengan judul yang sama yang menceritakan dua remaja drifter yang mengembangkan kegilaan timbal balik berdasarkan ketertarikan mereka untuk memakan daging manusia.

Film ini juga menghadirkan pemeran pendukung yang mengesankan termasuk Mark Rylance, Michael Stuhlbarg, André Holland, Jessica Harper, Chloe Sevigny, Francesca Scorsese, dan sutradara "Halloween" David Gordon Green. Diadaptasi ke layar oleh penulis skenario David Kajganich, sinopsis resmi film tidak menyebutkan kanibalisme, meskipun karakter Chalamet dan Russell telah banyak disebut sebagai pecinta kanibal.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait