Sunghoon ENHYPEN Ungkap Pemikiran Usai Resmi Mundur Jadi MC 'Music Bank'
Instagram
TV

Member ENHYPEN ini secara resmi mengakhiri siaran terakhirnya sebagai MC bersama Jang Won Young IVE dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada staf dan kru program musik atas kerja keras dan dukungan mereka.

WowKeren - Sunghoon akhirnya harus terpaksa mengucapkan selamat tinggal kepada pemirsa sebagai MC program KBS "Music Bank" pada episode 2 September kemarin. Member ENHYPEN ini secara resmi mengakhiri siaran terakhirnya sebagai MC bersama Jang Won Young IVE dan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada staf dan kru program musik atas kerja keras dan dukungan mereka.

Dalam siaran "Music Bank" terakhirnya, Sunghoon berkata, "Itu adalah hari Jumat yang mendebarkan dan menyenangkan untuk menjadi MC 'Music Bank'. Aku akan fokus pada world tour yang akan datang sebagai Sunghoon ENHYPEN dan menunjukkan kepada kalian gambar yang lebih maju dan indah," ujarnya.


Selain itu, Sunghoon menyampaikan pemikirannya tentang meninggalkan posisi MC setelah 11 bulan melalui agensinya, BeLift Lab. "Aku sangat senang telah menjadi pembawa acara 'Music Bank', sebuah program yang aku tonton saat tumbuh besar. Aku ingin sekali lagi berterima kasih kepada staf dan kru 'Music Bank' karena telah menjaga aku, dan juga berterima kasih kepada para pemirsa. untuk cinta dan sorakan mereka," ungkapnya.

"Terima kasih juga kepada ENGENES yang selalu menyemangatiku. Aku akan menghargai pengalaman ini yang terasa seperti mimpi bagiku, dan menggunakannya sebagai fondasi untuk tumbuh sebagai Sunghoon ENHYPEN, sambil fokus pada tur dunia kami yang akan datang," tambahnya. Sedangkan Sunghoonn bersama ENHYPEN akan memulai tur dunia pertama mereka "Manifesto" di Seoul dari 17-18 Oktober di SK Handball Arena.

"Terimakasih buat semuanya, kerja keras sunghoon selama 11 bulan dan teruntuk wony juga terimakasih banyak udah jadi partner yg selalu bantu sunghoon. Sunghoon katanya sangat berterimakasih ke kamu, sukses buat semuanyaa tour enhypen dan ive," komentar netter. "Katanya jangkku juga baru tau kalau sunghoon selesai jumat ini h-1. Padahal udah rencana mau ngasih goodbye stage. Tapi karna cuma 1 hari dan sama2 ada jadwal makanya gabisa siapin stage," ujar yang lain. "Kesekian kalinya idol yang jadi MC music show mundur karena sibuk mau world tour. Wony kayak mau nangis tapi di tahan. Dia juga liatin sunghoon terus. Mungkin klo sesama cewek wony bakal meluk sih. Cuma krn itu sunghoon takut jdi salah paham jdi dia kayak liatin doang tp ekspresi nya sedih," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru