Jess No Limit Ajak Nostalgia, Sisca Kohl Bikin Salfok Kalap Belanja Jajanan SD
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Jess No Limit gemas melihat Sisca Kohl yang tampak begitu senang saat pertama kali diajak untuk mencicipi jajanan SD. Sikap ramah keduanya pun menuai perhatian netter.

WowKeren - YouTuber Jess No Limit mengajak sang tunangan, Sisca Kohl bernostalgia mengenang masa-masa saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Jess membawa Sisca pergi ke sekolah tempatnya dulu mengenyam pendidikan. Dengan maksud untuk memperkenalkan Sisca pada jajanan SD di pinggir jalan.

Sama halnya saat mengajak pergi ke warteg, ini pun menjadi kali pertama Sisca Kohl mencicipi berbagai macam jajanan pasar. Yang bikin salut, Sisca sama sekali tak pernah memilih-milih makanan, sekali pun itu yang dijual di pinggir jalan.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube Jess No Limit, Sisca Kohl tampak antusias begitu tiba di sekolahan tunangannya dulu. YouTuber 22 tahun itu langsung menyerbu gerobak yang berjejer di sepanjang jalan. Mulai dari martabak lumpia, siomay, tahu bulat, hingga roti bakar pun semuanya dibeli.


Tak hanya membeli untuk dirinya sendiri, Sisca Kohl juga sempat mentraktir salah satu anak SD yang mengerubunginya. Alih-alih risi, Sisca justru begitu ramah saat berinteraksi dengan anak-anak SD yang mengajaknya berfoto. Begitu pula saat ia berkomunikasi dengan para pedagang kecil di sana. Saat ditawari, Sisca tanpa menolak dan langsung membeli dagangan mereka.

Sikap Sisca Kohl ini menuai banyak pujian dari netizen. Ia memuji keramahan Sisca yang selalu sederhana meski dirinya berasal dari keluarga kaya raya. Jess No Limit yang melihat tunangannya kalap belanja jajanan SD pun ikut merasa gemas dan terus merekamnya.

Usai puas memborong semua jajanan SD yang ada, Sisca dan Jess pun kembali ke mobil. Mereka langsung mencoba berbagai macam jajanan yang harganya murah meriah tersebut.

Sisca tampak begitu menikmati makanan yang dibelinya. Meski ada jajanan yang tak diketahui namanya, namun hal itu tak menghentikannya menikmati makanannya. Keduanya makan jajanan dengan lahap dan terkadang saling menyuapi. Misi Jess No Limit mengajak Sisca Kohl bernostalgia pun berhasil.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait