Indra Bekti Ungkap Sang Istri Pernah Ancam Ogah Tidur Dengannya Karena Gaya Rambut
Instagram/indrabekti
Selebriti

Mulanya, Indra Bekti ingin memiliki potongan rambut seperti aktor Jefri Nichol saat tampil di film 'Jakarta vs Everybody' namun sayangnya, sang istri tak memberinya persetujuan.

WowKeren - Indra Bekti baru-baru ini berbicara mengenai transformasi gaya rambutnya. Presenter yang kini memiliki model rambut lebih tebal di bagian tengahnya itu rupanya memiliki cerita tersendiri.

Mulanya, Indra Bekti ingin memiliki rambut seperti aktor Jefri Nichol saat tampil di film "Jakarta vs Everybody". Tadinya kan mau dibuat kaya jamet gitu kan, yang sini ada rambutnya di belakang, kaya Jefri Nichol. Ada rambutnya dikit di belakang, ada poninya dikit," kata Indra Bekti di Jakarta belum lama ini.

Namun rupanya gaya rambut itu tak mendapat persetujuan dari sang istri, Aldila Jelita. Bahkan sang istri pun mengancam enggan tidur seranjang dengan Indra Bekti jika presenter itu tetap memiliki model rambut seperti itu. "Akhirnya (istri bilang) 'Daripada aku bobo sama kamu, mending sama yang laen', ya udah aku abisin," lanjutnya lagi.


Lebih jauh, Indra Bekti membeberkan bahwa sang istri adalah orang yang cukup perfeksionis. Dia mengaku bahwa istrinya kerap memberinya masukan untuk membantu memilih baju yang cocok. Menurutnya, sang istri lebih menyukai jika Indra Bekti memakai pakaian yang lebih longgar.

"Orangnya pilih-pilih juga," kata Indra Bekti. "Cukup perfeksionis untuk suaminya juga ya, jadi akhirnya dia pun memberikan masukan-masukan untuk baju-baju kita, 'ah ini kamu nggak pantes'."

Sementara itu beberapa waktu lalu, nama Indra Bekti sempat menjadi perbincangan lantaran dikira membintangi serial Korea "Money Heist". Wajah Indra Bekti dinilai mirip dengan salah satu cameo yang muncul dalam serial tersebut.

Meski Indra Bekti mengaku tak masalah dengan penilaian itu, namun sang istri justru tak setuju. Sebab menurutnya, Indra Bekti lebih tampan ketimbang aktor yang dimaksud.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait