Kaesang-Erina Gudono Mesra Pakai Masker Couple, Nadya Arifta Malah Apes 'Dikeplak' Orang?
Instagram/nadrifta
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Disaat Kaesang Pangarep dan Erina Gudono lagi bucin-bucinnya, sosok Nadya Arifta justru mengungkap curhatan tak terduga. Nadya rupanya dibuat kesal oleh seseorang diduga karena hal ini.

WowKeren - Sosok Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kabarnya sedang menyiapkan prewedding. Meski terkesan malu-malu, Kaesang tak menampik kalau ia ingin menikahi Erina.

Tak cuma itu, Kaesang dan Erina juga ngode sikap uwu ketika sedang bersama. Netter dibuat gemas ketika keduanya terciduk memakai masker couple.

"Kemaren 17an couple'an baju pink, sekarang couple'an masker pink. ๐Ÿ˜„ Dahlah kek'nya mereka dah cocok satu sama lain. Gue mau kasih doa aja semoga lancar, langgeng, jodoh dunia akhirat," ujar netter. "Maskernya pink lucu mau aja Kaesang๐Ÿ˜†๐Ÿค—," seru fans. "Kalo gak mau pake ya gak jadi nikah ๐Ÿ˜‚ itu aja kacamata keknya erina yang minta pake. Biasa'nya kaesang jarang pake kacamata. Itu kacamata juga pernah dipake erina di instastory," kata yang lainnya. "Mas KP semakin ganteng, tandanya nyaman dg mbak EG. Nderek remen mas," seru netter.

YouTube

Gaya Couple Kaesang-Erina

Disisi lain, Nadya Arifta mantan Kaesang malah mengalami nasib sial. Ia sempat mengisyaratkan sikap risih karena ada seseorang yang ngeplak bahunya.


Meski dikenal ceria, Nadya agaknya tak senang ada orang yang terlalu kepo. Ia pun mengungkap reaksi kesal atas sikap seseorang.

Instagram

Nadya Arifta Curhat Kesal

"Lagi-lagi statementku ke stranger ke yang tiba-tiba ngeplak bahu dengan pertanyaan none of your business," kata Nadya. "Jawabanku akan selalu, tanya Allah aja gak sih bu."

Tak diketahui pertanyaan apa yang membuat Nadya sampai begitu kesal. Padahal biasanya, Nadya kerap memancarkan aura positif meski sering dihujat netter. Ia juga tetap tegar ketika disindir menangis dan insecure gagal menikah dengan Kaesang.

"Aku percaya semua manusia diciptakan dengan segala keunikannya," kata Nadya. "Menangis itu normal. Tapi nangis ada 2 jenis. Nangis ngeluh dan nangis kuat. Kalau ngeluh sudah pasti overthinking. Kalau nangis kuat, yakin deh habis nangis malah lebih lega dan lebih waras melakukan berbagai hal. Jadi tangisi aja selagi masih dalam lingkup nangis kuat."

Soal dugaan insecure, Nadya justru membagikan tips tetap percaya diri. "Memang cuma diri sendiri yang mencintai diri sendiri. Karena sampai matipun yang bisa kita selamatin ya diri sendiri. Percaya dengan timeline hidup sendiri. Boleh sesekali mengintip pencapaian orang lain. Tapi intip doang ya. Bukan untuk overthinking. Cukup dijadikan bala bantuan asupan motivasi," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts