Pesan Haru Rizky Billar Untuk Baby L Pancing Air Mata, Foto Slide Terakhir Bikin Salfok
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Rizky Billar menuliskan pesan mendalam untuk putra semata wayangnya, baby L yang sukses bikin netter nangis. Selain itu, netter juga penasaran dengan sosok di foto terakhir unggahan Billar.

WowKeren - Rizky Billar sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ayah muda. Ia pun kerap membagikan kebersamaannya saat menghabiskan waktu bersam anak dan istrinya, Lesti Kejora.

Yang paling menjadi sorotan adalah saat Billar kerap kali menjadikan baby L sebagai korban keusilannya. Sikap jail dan reaksi polos baby L sukses membuat netter terhibur. Terlebih ada satu momen saat baby L disebut membalas sikap jail sang ayah, membuat netter tak kalah terbahak-bahak.

Kendati demikian, Rizky Billar selalu menekankan bahwa ia akan menjadi garda terdepan untuk membela sang anak dalam keadaan apa pun. Terbaru, aktor kelahiran Medan ini menuliskan pesan haru berisi harapannya untuk sang putra.

Dalam unggahannya, Rizky Billar membagikan tiga foto berbeda. Foto pertama memperlihatkan dirinya menggendong baby L yang sedang tertawa ceria. Serta yang kedua adalah foto baby L yang sedang sendirian.


Tampak Billar mengunggah semua potret baby L saat sedang tersenyum lebar. Agaknya ia sangat menyukai senyum putranya. "Selalu tersenyumlah Al-Fatih," tulis Rizky Billar membuka postingannya, Minggu (4/9).

"Jangan khawatir jika dunia nanti akan mengecewakanmu karena sejatinya Papa akan selalu menjadi penyangga dari kehidupanmu," lanjutnya. "Menjadi tonggak yang bisa kau pegang dikala goyah, menjadi dinding yang bisa kau sandar ketika kau lelah."

Postingan haru Rizky Billar ini sukses dibanjiri komentar sedih dari netizen. Ada pula yang dibuat salah fokus saat melihat foto di slide terakhir unggahan Billar. Yang mana tampak seorang bayi dengan senyum lebar yang diduga adalah potret Billar ketika kecil.

"MasyaAllah siapa yang naruh bawah disini, sehat2 ya kalian," komentar netter seraya menambahkan emoji menangis. "Gak nangis kok. Cuman keluar air mata," sahut lainnya. "Itu yg di slide terakhir senyumnya mirip baby L, kayaknya bang Billar," duga akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru