Marshel Widianto Bahas Soal Pas Foto dengan Celine Evangelista, Jawab Menohok Kabar Segera Menikah
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto akhirnya buka suara soal pas foto dengan latar biru bersama Celine Evangelista yang viral di jagat maya, beri jawaban menohok begini soal kabar menikah hingga tudingan settingan.

WowKeren - Komika Marshel Widianto membuat pengguna media sosial geger dan heboh bukan main usai kembali membagikan foto bersama dengan Celine Evangelista. Bagaimana tidak, kali ini Marshel mendadak mengunggah pas foto berlatar belakang biru dengan Celine. Foto itu sendiri pertama kali dibagikan oleh Celine, Marshel kemudian menyusul dengan caption tak kalah misteriusnya.

Terang saja unggahan mereka memancing keramaian di tengah netizen. Warganet bertanya-tanya tentang maksud di balik unggahan pas foto Marshel dan Celine tersebut. Pasalnya, para artis umumnya langsung dikaitkan dengan kabar pernikahan saat membagikan pas foto serupa di media sosial.

Rumor yang sama kini mencuat setelah pas foto Marshel dan Celine menjadi viral. Banyak netizen menyambut baik hingga langsung memberikan ucapan selamat, di sisi lain tak sedikit yang masih meragukan. Mereka mencurigai hubungan Marshel dan Celine hanyalah gimik begitu juga dengan unggahan pas foto itu.

Kini Marshel Widianto buka suara. Ia menanggapi santai tudingan gimik soal kedekatannya dengan Celine. Namun ia juga memberikan jawaban menohok saat menyinggung soal takdir setiap orang yang menjadi rahasia Tuhan.

“Banyak banget (dibilang gimmick) settingan program. Semua dilakukan memang disetting, tapi kita nggak ada yang tahu dari bercanda menjadi ada," celetuk Marshel Widianto kepada rekan media di Ciputat, Tangerang Selatan pada Senin (5/9).


Lebih lanjut, Marshel kemudian juga diminta mengklarifikasi kabar akan segera menikah setelah pamer pas foto di Instagram. Namun lagi-lagi ia memilih memberikan jawaban yang penuh teka-teki sekaligus menggelitik.

“Doain aja lah. Ntar kalo gue bilang, nggak ada lagi yang ngejar gue,” kata Marshel Widianto sembari tertawa.

Bukan berarti hal itu akan terus menjadi tanda tanya. Marshel mengatakan akan buka-bukaan apabila sudah ada kesepakatan untuk sama-sama berbicara dengan Celine. “Biar bareng aja gitu. Kalau sudah bareng, baru kita buka bareng-bareng gitu,” imbuhnya.

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor ia akan segera menikah, Marshel hanya bisa memastikan satu hal lain yakni kesiapannya menjadi sosok kepala rumah tangga. Hal itu ia tunjukkan dengan membuka bisnis kuliner. Marshel menilai jika bisnis tersebut dapat menggambarkan keseriusannya dalam memulai kehidupan pernikahan nantinya.

“Karena nikah kan butuh biaya gede, apalagi kalau anaknya empat ya. Jadi, do'ain aja,” kelakar Marshel lagi. “Ini salah satu bukti nyata gua kalau gua serius dalam kehidupan gua, jadi do'ain aja,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait