Sempat Bantah, Jonathan Frizzy Beri Komen Tak Terduga Soal Rumor Dirinya dengan Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/team.nara
Selebriti

Jonathan Frizzy beri komentar tak terduga berikut saat disinggung soal rumor kedekatannya dengan Ririn Dwi Ariyanti yang sempat ramai dibicarakan. Begini katanya.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, Jonathan Frizzy santer dikabarkan dekat dengan Ririn Dwi Ariyanti. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Jonathan Frizzy maupun Ririn Dwi Ariyanti.

Namun baru-baru ini, Jonathan Frizzy memberikan komentar tak terduga terkait kabar tersebut. Diakui Jonathan Frizzy, Ririn adalah sosok yang baik hati.

"Yang pasti baik. Aku lima atau enam judul gitu sama dia," ujar pria yang akrab disapa Ijonk ini di acara "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Rabu (7/9).

Ijonk pun menegaskan bahwa kini dirinya bebas dekat dengan siapapun. Karenanya saat disinggung soal Ririn, Ijonk tak banyak membantah. Namun diakui Ijonk, ia mengatakan bahwa dirinya tak pernah berjalan berdua dengan Ririn seperti orang pacaran.


"Aku tuh bisa bebas dekat sama siapa pun, aku udah bebas. (Dekat sama Ririn) Bisa aja. Sama Olla Ramlan juga bisa, sama siapa aja bisa," tutur Ijonk.

Kini, Ijonk secara blak-blakan mengaku sedang menjalin hubungan dekat dengan sejumlah wanita. Sayangnya, ia tak mau menyebut salah satu wanita yang tengah dekat dengan dirinya itu.

Namun di akhir, Ijonk seolah mengisyaratkan bahwa dirinya saat ini tengah dekat dengan Ririn. Pasalnya saat salah satu host menanyakan terkait kemungkinan hubungan keduanya, Ijonk tampak bereaksi santai. Ia pun seolah mengiyakan kemungkinan tersebut.

"Ada (kedekatan dengan Ririn). Yang penting kita harus happy," pungkasnya.

Seperti diketahui, isu kedekatan Ijonk dan Ririn bermula dari sindiran mantan istri Ijonk, Dhena Devanka. Meski tak menyebutkan nama, Dhena Devanka seolah menyindir Ririn yang dinilainya memiliki kedekatan dengan Ijonk.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait