Dhena Devanka Akhirnya Klarifikasi Soal Julukan 'Mbak Cilok', Benarkan Sindir Ririn Dwi Ariyanti?
Instagram
Selebriti

Dhena Devanka bilang begini saat julukan 'Mbak Cilok' yang disematkannya disebut untuk menyindir Ririn Dwi Ariyanti. Pun ia juga mengomentari unggahan panjang Ririn beberapa waktu lalu.

WowKeren - Dhena Devanka melalui beberapa unggahannya di Instagram kerap menyindir sosok "Mbak Cilok" yang tak disebutkan identitasnya. Yang pasti, sosok Mbak Cilok yang dimaksud Dhena ini ada kaitan dengan hubungannya dan sang mantan suami, Jonathan Frizzy.

Publik sempat menduga jika julukan Mbak Cilok yang disematkan Dhena Devanka adalah untuk menyindir Ririn Dwi Ariyanti. Netter berasumsi jika kata cilok diplesetkan dari kata cinlok alias cinta lokasi. Di mana Jonathan dan Ririn kerap digosipkan memiliki hubungan spesial imbas sering dipasangkan dalam judul sinetron.

Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Dhena Devanka mengatakan bahwa ia tidak merasa menyindir Ririn Dwi Ariyanti dengan sebutan Mbak Cilok. "Saling sindir apa? Saya nggak nyindir," ujar Dhena sambil tersenyu, Rabu (3/8).

Melihat gelagat Dhena, para wartawan sangsi. Namun, Dhena lagi-lagi membantah bahwa dirinya menyindir Ririn Dwi Ariyanti.


Lebih lanjut, Dhena Devanka juga ditanya perihal unggahan panjang lebar Ririn Dwi Ariyanti di InstaStory beberapa waktu lalu. Unggahan-unggahan tersebut berisi curahan hati Ririn. Ia seolah-olah menyindir seseorang yang selalu bergantung pada orang lain dalam hal mengurus anak-anak.

Ririn pun memuji diri sendiri yang tidak pernah sekali pun merepotkan atau bergantung pada orang lain dalam hal membesarkan anak-anak. Sekali pun itu mantan suaminya. Sontak postingan Ririn ini diduga menyindir Dhena lantaran ibu tiga anak itu sempat menyinggung soal nafkah yang diberikan Jonathan Frizzy untuk anak-anak kurang.

Tak peduli dengan pendapat netter, Dhena justru tidak merasa bahwa unggahan Ririn tersebut dibuat untuknya. "Saya nggak ngerasa dia nyindir saya sih," katanya lagi.

Sayangnya, Dhena belum bersedia membongkar identitas Mbak Cilok yang diduga jadi orang ketiga dalam rumah tangganya bersama Jonathan Frizzy di masa lalu. "Itu bisa buat siapa saja yang suka cilok," tutup Dhena Devanka seraya tertawa.

(wk/lara)


You can share this post!

Related Posts