Nikita Mirzani Marah-Marah Usai Dipolisikan Istri Juragan 99, Tagih Nasib Kasus Eks Supir Nindy?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani melontarkan sindiran keras pada sejumlah pihak usai dipolisikan oleh Shandy Purnamasari, istri Juragan 99. Tak hanya menyentil Shandy dan polisi, Nikita juga mengungkit terkait kejelasan kasus dugaan penyekapan eks supir Nindy Ayunda.

WowKeren - Nikita Mirzani saat ini berada di Swiss untuk menjalani operasi. Meski begitu, pemberitaan terkait artis yang akrab disapa Nyai itu seolah tak ada habisnya.

Baru-baru ini, Nikita kabarnya sudah dipolisikan oleh Shandy Purnamasari. Bos MS Glow sekaligus istri Juragan 99, Gilang Widya Pramana, itu melapor ke Bareskrim Mabes Polri sejak 31 Maret lalu terkait kasus dugaan pencemaran nama baik.

Menanggapi pelaporan tersebut, Nikita justru naik pitam. Ia melontarkan sindiran pedas buat sosok pelapor diduga Shandy. Selain itu, ibu tiga anak tersebut diduga menyentil polisi karena mengurusi kasus receh.

Instagram

Nikita Mirzani Emosi Dipolisikan

"Laporin saya bilang-bilang, kenapa mau pansos sama saya. Laporin aja, asal nanti kalau ga masuk pasalnya, atau gak terbukti, saya laporin balik jangan nyolot eim.Shandysoundthesheep too much gaya tapi kamaupay tetep. Saya mah biasa dilaporin, basi," kata Nikita sambil tertawa. "Dan untuk bapak aparatur negara, hati-hati, Bapak Sigit lagi beres-beresin anggotanya, dari semua kejahatan termasuk suka titip-titipin perkara yang ada duitnya. Pahami itu ya. Masak ngurusin kasus receh sekelas bareskrim, ada apo sek."


Nikita menyarankan agar Bareskrim membantu menyelesaikan kasus dugaan penyekapan seseorang yang sedang ditangani Polres Jakarta Selatan. "Ambil alih kasusnya pak, Kasus HAM disepelekan, kasus receh diutamakan."

Nikita juga sempat menyindir media online yang memberitakan dirinya dipolisikan oleh Shandy. "Oon, ngapain kalian heboh beritain saya dilaporin ITE sama shandysoundthesheep yang HAKInya aja nggak terdaftar, gedeg sama gue tapi berita tentang saya dinaikin, munafik."

Instagram

Nikita Mirzani Ungkit Kasus Dugaan Penyekapan Eks Supir Nindy Ayunda

Nikita juga membahas soal dugaan kasus penyekapan eks supir Nindy Ayunda yang tak kunjung rampung. Nikita berjanji pada Rini, istri dari eks supir Nindy untuk memberikan bantuan sekembalinya dari Swiss.

"Apa saya harus memimpin Dulu Demi untuk minta keadilan saudara Rini ke istana negara sekalian. Tunggu ya Rini selesai saya berobat saya temenin deh minta keadilan sampai kelobang semut pun saya temenin," kata netter. "Jangan aparatur negara gercep kalau org yang nge laporin saya mulu. Mentang2 ada titipan plus atensi. 1 tahun ampir 2 tahun semua bungkam soal ini. Dimana kalian HAM,Komisi 3 yang selalu bela rakyat katanya. HAM yang selalu mentingin rakyat juga katanya. Kemana kalian. Apa karna leman itu supir dan lia itu hanya Pembantu jadi kasus ini Di sepele kan? Saudari lia trauma sampai sekarang atas tindakan penyekapan ini. Komisi 3 mana suaraaaaa nyaaaah !!! Ga ada beda nya kasus penyekapan supir dan Pembantu yang Di duga Di lakukan oleh nindy ayunda dan dito mahendra."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait