Paula Verhoeven 'Spill' Budget Nongkrong Geng Cendol, Baim Wong Sampai Geleng-Geleng?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven diketahui tergabung dalam circle para selebriti kelas atas yang terkenal dengan julukan geng cendol. Benarkah Baim Wong sampai keheranan melihat perubahan sang istri pasca bergabung dengan geng tersebut?

WowKeren - Paula Verhoeven diketahui bersahabat dengan sejumlah selebriti papan atas Tanah Air. Persahabatan Paula dengan para rekan artis itu dikenal dengan sebutan geng cendol. Para artis ini kerap berkumpul, arisan, nongkrong bahkan olahraga bersama.

Beberapa artis yang tergabung dalam geng cendol selain Paula adalah Nagita Slavina, Ashanty, Titi Kamal, Aurel Hermansyah, Olla Ramlan, Tya Ariestya, Nia Ramadhani, Shireen Sungkar, Ayu Dewi dan Wulan Guritno. Baru-baru ini pun, geng cendol tersebut mengadakan temu kangen di kediaman Sultan Andara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Terkait circle pertemanannya yang gak kaleng-kaleng, Paula pun ditanya budget yang kerap ia keluarkan setiap kali nongkrong dengan geng cendol. Ibu dua anak itu juga ditanya apakah harga kado yang mereka bawa harus bernilai sama.

"Mba Paula kalau lagi kumpul sama geng cendol biasanya ngeluarin budget berapa. Kalau kasih kado harus sama gak harganya," tanya Feni Rose saat Paula menjadi bintang tamu "Rumpi" Trans TV.


Terkait pertanyaan tersebut, Paula enggan berkomentar lebih dalam. Ia hanya tertawa dan mengungkap bahwa budget yang keluar untuk nongkrong atau kado ditanggung oleh seluruh anggota geng cendol secara merata.

"Hahaha, enggak lah kita semua sama-sama," kata Paula malu-malu mengungkap budget nongkrong geng cendol.

Menariknya, Baim Wong menjadi salah satu orang yang keheranan dengan rutinitas baru sang istri. Pasalnya, Baim menyebut Paula semakin sering melakukan aktivitas positif. Yang mana menurut Baim, Paula dulunya sering berada di rumah.

"Tahu, tahu. Akhirnya, dia dulu di rumah mulu. Sekarang 'sayang aku tenis ya', 'sayang aku badminton'. Ini kapan jadi begini nih anak, gara-gara sih cendol," ujar Baim.

Meski begitu, Baim mengaku senang melihat sang istri yang semakin sering bergaul dengan rekan sesama artis. "Tapi seneng-seneng, bergaul," ungkap Baim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait