Farel Prayoga Kembali Tunda Manggung Karena Kondisi Kesehatan
Instagram/safarirecords
Musik

Sebelumnya, Farel Prayoga sempat membatalkan manggung di Bali lantaran harus isoman usai dinyatakan positif COVID-19. Kini dikarenakan kondisi kesehatannya, Farel menunda manggungnya di Bojonegoro.

WowKeren - Penyanyi cilik fenomenal asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga saat ini tengah naik daun. Maka dari itu tak heran bila jadwal manggung Farel sangat padat.

Namun kabar kurang mengenakkan disampaikan oleh Farel melalui akun Instagram @farelprayoga.co. Melalui akun Instagram tersebut, Farel menyampaikan permintaan maafnya lantaran harus menunda manggung di Bojonegoro, Jatim, lantaran harus beristirahat beberapa hari.

Meski begitu, Farel akan hadir menghibur warga Bojonegoro pada 16 September 2022, yang sedianya dijadwalkan pada 10 September 2022. "Halo, warga Bojonegoro, perkenalkan saya Farel Prayoga, sebelumnya saya mohon maaf sekali belum bisa datang ke Bojonegoro, besok Sabtu, 10 September karena harus beristirahat beberapa hari," ujar Farel dalam video yang diunggah di Instagram, dilihat Sabtu (10/9).

"Dan saya akan datang ke Bojonegoro hari Jumat tanggal 16 September 2022 di Resto Pak Buk," lanjut Farel.


Seperti yang diketahui, sebelumnya Farel juga sempat membatalkan manggung di Bali lantaran harus melakukan isoman usai hasil tes RT-PCR nya menunjukkan positif COVID-19. Kini Farel pun harus kembali menunda manggung di Bojonegoro lantaran kondisi kesehatannya yang mengharuskan istirahat.

Photo-INFO

Instagram

Kolom komentar unggahan Farel tersebut lantas dibanjiri ucapan yang mendoakannya agar segera pulih kembali. "Cepet sembun ya rell😄," ucap netter. "Rehat sepenuhnya ya Farel. Biar sihat benar2," sahut netter lainnya.

"Cepat sehat ya Farel," ujar netter. "Cepet sembuh ya farel semangaatt ❤️❤️❤️," timpal netter. "Semogaa sukses ya adik Farel Amin," doa netter. "semoga segera sembuh mas Farel.....❤️," imbuh netter lainnya.

Farel sendiri merupakan penyanyi cilik fenomenal yang saat ini namanya tengah disorot publik dan karir menyanyinya pun tengah berada di atas puncak. Nama Farel semakin dikenal publik usai berhasil "menggoyang" Istana Negara di Jakarta saat HUT RI ke-77 dengan membawakan lagu "Ojo Dibandingke" yang dipopulerkan Denny Caknan.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru