Tak Terduga, Interaksi Ji Chang Wook dan Kwon Nara di 'Youth MT' Ini Berhasil Curi Fokus
TV

Interaksi Ji Chang Wook dan Kwon Nara di program hiburan TVING 'Youth MT' menjadi sorotan banyak orang. Penasaran kenapa? Simak berita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Interaksi Ji Chang Wook dan Kwon Nara di program TVING "Youth MT" berhasil mencuri fokus. Keduanya secara tak terduga menunjukkan interaksi yang sangat menggemaskan di lokasi syuting.

Ji Chang Wook dan Kwon Nara sebelumnya pernah pernah bekerjasama di drama SBS "Suspicious Partner". Dalam drama tersebut mereka berperan sebagai mantan pasangan kekasih yang memiliki hubungan cukup buruk.

Berbeda dengan hubungan karakternya, Ji Chang Wook dan Kwon Nara adalah dua orang yang sangat akrab dalam kehidupan nyata. Mereka berbincang dengan akrab dan kerap bercanda dengan satu sama lain saat syuting "Youth MT".

Di salah satu segmen, Ji Chang Wook terlihat mengatakan sesuatu yang yang sederhana namun cukup lucu. Dia mengatakannya sambil tersenyum pada Kwon Nara, hingga membuat gadis itu tertawa terbahak-bahak. Manisnya, hanya mereka yang benar-benar menikmati lelucon itu meski ada tiga orang lain yang duduk di sekitarnya.

Tak Terduga, Interaksi Ji Chang Wook dan Kwon Nara di \'Youth MT\' Ini Berhasil Curi Fokus

Source: Twitter

Interaksi Kwon Nara dan Ji Chang Wook di momen yang lain terlihat lebih menggemaskan. Sebab Kwon Nara tiba-tiba mendatangi Ji Chang Wook dan memberinya pukulan kecil sambil tertawa lebar. Karena aksinya tersebut, tawa Ji Chang Wook terlihat semakin lebar.


Tak Terduga, Interaksi Ji Chang Wook dan Kwon Nara di \'Youth MT\' Ini Berhasil Curi Fokus

Source: Twitter

Hubungan manis Ji Chang Wook dan Kwon Nara di dunia nyata ini langsung menjadi sorotan netizen. Ada banyak orang yang dibuat baper sekaligus gemas dengan interaksi mereka. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Persahabatan ini masih ada di antara mereka? Aku menangis, mereka sangat imut dan aku membutuhkan reuni," ujar seorang netizen. "Kwon Nara masih tidak bisa mengontrol tawanya di dekat Ji Chang Wook haha," imbuh netizen yang lain.

"Hanya Nara dan Wookie yang menikmati leluconnya. Tolong, persahabatan mereka ada di level yang lain," kata netizen yang lain. "Nara dan Chang Wook memiliki selera humor yang sama. Mereka bisa menertawakan apa saja. Mereka sangat lucu dan konyol," tambah yang lain.

"Aku senang melihat mereka masih sangat dekat," ujar netizen yang lain. "Mereka sangat menggemaskan, kuharap mereka akan membintangi drama romcom bersama," sahut yang lain. "Bagaimana mereka bisa sedekat dan senyaman ini? Mereka sangat cocok bersama," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Apa kalian sudah menyaksikan program ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru