Fuji An Bergaya 'Out Of The Box' di Photoshoot Kenakan Sarung Tangan Begini, Disebut Anti Gagal
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami kembali bagikan hasil photoshoot kali ini dengan gaya ‘nyentrik’, paduan outfit unik hingga kenakan sarung tangan disebut pamerkan style anti bikin bosan yang melihatnya. Setuju?

WowKeren - Membicarakan nama Fuji An alias Fujianti Utami kurang lengkap rasanya jika tak membahas mengenai penampilannya. Pasalnya sosok artis pendatang baru ini juga kerap menyita perhatian karena wajah cantik serta gaya dandanannya yang dipuji sangat stylist. Baik saat berdandan anggun hingga kala bergaya boyish, Fuji seolah bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di setiap kesempatan.

Tak heran jika setiap foto-foto terbaru Fuji di media sosial seolah tak pernah sepi dari pujian fans juga netizen lain terkait gaya penampilannya. Misalnya saja belum lama ini saat Fuji pancarkan aura dewasa kala mengenakan gaun merah. Terbaru, Fuji kembali membagikan hasil pemotretan tentunya dengan konsep yang jauh berbeda.

Tak tanggung-tanggung, Fuji berani tampil “nyentrik” pada photoshoot yang ia bagikan berikutnya. Ia tak hanya terlihat garang namun juga swag di momen yang bersamaan.

Kali ini Fuji menampilkan gaya dandanan yang tak biasa dengan memadukan kemeja garis-garis yang disambung dengan outer berbentuk seperti crop top blink-blink. Tak hanya itu, Fuji juga mengenakan jas hitam yang disambung dengan celana panjang berwarna abu-abu pekat.

Lebih lanjut, Fuji juga memberikan kesan anti-mainstream pada dandanannya kali ini dengan mengenakan sarung tangan. Alih-alih memakai sarung tangan yang terlihat anggun, Fuji justru mengenakan sarung tangan sport dengan warna dominasi hitam dan hijau cerah.


Fuji pun bergaya bak model profesional. Ia memamerkan beragam pose yang terlihat begitu menarik selama melakukan pemotretan tersebut. “Fuji Fuji di dinding diam diam photosyut,” sedang selorohnya di kolom caption.

Terang saja gaya tak biasa yang ditunjukkan Fuji ini langsung memancing beragam komentar dari para warganet. Menariknya, netter dibuat begitu terpesona dengan gaya unik dan “out of the box” adik mendiang Bibi Andriansyah ini.

Tak sedikit warganet yang salfok dengan outer crop top yang dikenakan Fuji serta sarung tangan dengan warna ngejreng di tangannya. Alih-alih terlihat jomplang, netter justru memuji gaya pemotretan Fuji tersebut. Warganet menilai jika Fuji kembali bisa tampil beda dan dan tetap anti gagal hingga membuat publik tak bosan melihat gayanya.

Sumpaah ini keren!!,” seru akun @okke******. “Jujur photosyut ini lebih cantik dari yg kmrn,soalnya ini karakter Fuji banget,” sahut akun @yunyun*****. “Keren banget sih ini out of the box sampe melongo, liatnya,” kata @fathia*****.

Gak ngebosenin bngat ci ti muka mu,” sambung @savira******. “AQ suka sama style uty yang ni, swag habiiiiss,” sebut @chusnul******. “Gak pernah gagal sih kalau soal gaya keren banget,” puji @akunnn***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait