Pesan Bijak Oh Young Soo Soal Popularitas 'Squid Game' di Luar Negeri
TV

Oh Young Soo memberi tanggapan bijak mengenai popularitas dan kesuksesan 'Squid Game' di luar Korea Selatan. Aktor veteran itu memandangnya sebagai kemajuan budaya.

WowKeren - "Squid Game" meraih kemenangan mengesankan di ajang penghargaan bergengsi Amerika, Emmy Awards. Sutradara dan para pemain "Squid Game pun hadir di acara Emmy Awards ke-74 itu, termasuk salah satu aktor senior Korea Selatan yang dihormati, Oh Young Soo.

Setelah menghadiri Emmy Awards ke-74, tim "Squid Game" mengadakan konferensi pers di JW Marriott LA. Sutradara Hwang Dong Hyeok, CEO Kim Ji Yeon, serta para pemain, Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Oh Young Soo dan Jung Ho Yeon juga turut hadir untuk berbicara tentang pencapaian "Squid Game" di Emmy Awards.

Secara khusus, Oh Young Soo, yang masuk nominasi sebagai Aktor Pendukung Terbaik di Emmy Awards ikut memberikan tanggapan bijak mengenai kesuksesan "Squid Game" di kancah internasional. Oh Young Soo melihat hal itu sebagai sebuah kesempatan yang bagus untuk memperkenalkan Korea Selatan dan budayanya secara global.


"Melalui 'Squid Game', budaya kami telah naik ke kelas dunia dan mencapai hasil hari ini. Dalam hal ini, kami akan bergerak maju dengan rasa internasional. Saya pikir ini akan menjadi kesempatan bagus untuk berpartisipasi dalam upacara Penghargaan Emmy,” ungkap Oh Young Soo.

"Kita tidak berada di dunia, tetapi dunia dibawa ke dalam diri kita. Ini bukan era di mana kapasitas budaya kita untuk menerima apa yang datang dari luar, melainkan masa di mana kita merasakan nilai keberadaan kita sambil berbagi. Saya mendengar dari orang-orang yang saya temui di sini bahwa status penduduk Korea telah meningkat pesat setelah 'Squid Game'," ungkap Oh Young Soo.

Aktor veteran itu melihat bahwa budaya Korea Selatan kini juga telah berkembang pesat. Oh Young Soo pun menyampaikan akan melakukan yang terbaik sebagai seorang aktor di sisa energi yang dia miliki saat ini.

"Melihat hasil ini hari ini, saya merasakan energi yang luar biasa untuk hidup dan bernafas. Waktunya telah tiba bagi kita untuk naik ke peringkat ini dan menunjukkan nilai-nilai kita. Saya akan melakukan yang terbaik sebagai aktor di Korea dan luar negeri dengan energi yang tersisa. Saya sangat berterima kasih kepada mereka yang bekerja keras, yang telah mendukung saya, dan memberi tahu saya.," pungkas aktor berusia 77 tahun itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait