Pencapaian Lee Jung Jae Patahkan Statement Steven Spielberg Soal 'Squid Game'?
News1
TV

Lee Jung Jae dikabarkan akan ikut bermain dalam film terbaru 'Star Wars' bersama para aktor Hollywood setelah kesuksesan 'Squid Game'. Pernyataan Steven Spielberg soal aktor 'Squid Game' pun ikut jadi sorotan.

WowKeren - Popularitas "Squid Game" juga membawa rentetan nasib baik bagi para pemainnya, termasuk aktor kawakan Korea Selatan, Lee Jung Jae. Setelah memenangkan Outstanding Lead Actor in a Drama Series di Emmy Awards, Lee Jung Jae juga menerima serangkaian kabar baik.

Baru-baru ini, sejumlah media hiburan Hollywood melaporkan bahwa Lee Jung Jae akan mengambil peran utama dalam serial Star Wars "The Acolyte" yang diproduksi oleh Disney+. Lee Jung Kae dilaporkan akan bekerja dengan aktris Jodie Turner Smith dan Amandla Stenberg, tetapi masalah casting masih diselimuti misteri. Pada konferensi pers Emmy Awards yang diadakan di Los Angeles pada 13 September, Lee Jung Jae berkata dengan hati-hati mengenai kabar tersebut.

"Penampilan saya di 'Star Wars' adalah rahasia. Saya berharap tidak ada informasi yang bocor. Namun, artikel itu keluar pertama kali di LA pada saat penerbangan. Aku juga sangat terkejut. Kami masih berdiskusi. Jika Anda menunggu sedikit lebih lama, akan ada kabar baik," ungkap Lee Jung Jae.

Ketika para aktor “Squid Game”, termasuk Lee Jung Jae tengah berada dalam kesuksesan, perhatian terfokus pada komentar atau pernyataan yang pernah ditinggalkan oleh master terkenal dunia Steven Spielberg awal tahun ini.


Pada Producers Guild Awards pada bulan Maret, sutradara Spielberg menyampaikan pidato pujian untuk "Squid Game" yang meninggalkan sedikit pro kontra. Menyebut bahwa para aktor pemain "Squid Game" adalah orang-orang tak dikenal.

"Dulu, bintang domestiklah yang membawa penonton ke film. Hari ini, menarik, orang tak dikenal bisa membintangi seluruh miniseri, bisa di film," ungkap Spielberg saat itu,

"Saya terinspirasi oleh fakta bahwa 'Squid Game' mencapai sebanyak itu tanpa bintang film Amerika dan berharap itu akan memberi pembuat film lebih banyak kebebasan dengan pilihan casting mereka bergerak maju," sambung Spielberg.

Tentu saja, sutradara Spielberg berbicara dengan maksud untuk memuji casting "Squid Game" dan penampilannya. Namun beberapa orang menanggapi bahwa pernyataan Spielberg itu sendiri adalah sebuah masalah.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait