Milik Bersama, Rumah Uhm Ki Joon di 'Little Women' Muncul di 'Penthouse' hingga 'Business Proposal'
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Rumah yang menjadi tempat tinggal Uhm Ki Joon di 'Little Women' ternyata juga muncul di 'Penthouse: War in Life' hingga 'Business Proposal', apakah kamu menyadarinya?

WowKeren - Drama tvN "Little Women" saat ini berhasil mendapatkan sorotan penggemar. Drama ini dibintangi oleh 3 aktris cantik yakni Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu.

Kisah yang seru dan misterius dari "Little Women" sukses membuat penasaran. Akting serta chemistry para pemeran menjadi salah satu daya tarik.

[SPOILER]

Menariknya, pada salah satu adegan kala sang kakak tertua Oh In Joo (Kim Go Eun) mengunjungi rumah pasangan suami istri Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) dan Won Sang A (Uhm Ji Won) tampak tidak asing.

Bagian depan rumah tersebut ditunjukkan cukup jelas pada adegan Kim Go Eun keluar dari rumah tersebut. Rumah tersebut tampak minimalis dengan beberapa pohon tinggi.


Rumah Uhm Ki Joon dan Uhm Ji Won di \

Sumber: tvN

Rumah tersebut tampak serupa dengan yang digunakan pada drama SBS "Penthouse: War in Life". Rumah tersebut digunakan oleh Alex Lee (Park Eun Seok) dan disebut ada di luar negeri.

Selain itu, rumah tersebut juga menjadi tempat tinggal dari Noh Go Jin (Kim Jae Wook) di drama MBC "Crazy Love" yang juga dibintangi oleh Krystal. Pada drama SBS "Business Proposal", rumah tersebut juga digunakan. Pada "Business Proposal", rumah tersebut menjadi tempat tinggal dari Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop).

Rumah di \

Sumber: Kpopmap

Tak hanya "Penthouse" dan "Business Proposal" saja, rumah ini juga muncul di drama KBS "Dali and Cocky Prince" sebagai rumah Kim Da Li (Park Gyu Young). Selain itu, juga digunakan di drama tvN "Melancholia".

Beberapa drama berbeda ini berhasil menunjukkan kesan yang cukup berbeda meski menggunakan rumah sama. Hal ini karena pemilihan sudut berbeda serta filter, sehingga tampak seperti rumah tak sama. Rumah itu sendiri adalah Rumah Piet Boon yang terletak di Resor Perumahan Lembah Oak di Kota Wonju, Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait