Datangi Tempat Hits di Amrik, Zaskia Mecca Sekaligus Singgung Soal Biaya Hidup yang Bikin Pingsan
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca akhirnya datangi salah satu tempat hits di Amerika. Ia beber perjuangan untuk sampai di tempat ini sekaligus singgung biaya hidup di Amerika yang bikin mau pingsan. Seperti apa?

WowKeren - Masih belum juga usai cerita-cerita di balik keseruan Zaskia Adya Mecca bersama Hanung Bramantyo ke Amerika. Diketahui sebelumnya, Zaskia dapatkan undangan resmi dari Disney sehingga ia terbang ke California meninggalkan anak-anaknya di Jakarta.

Sesampainya di sana, Zaskia dan Hanung eksplor banyak hal. Mulai dari makanan hingga tempat-tempat hits di Amerika. Salah satunya yakni Hollywood Hills, tempat eksis yang juga kerap menjadi lokasi syuting film-film layar lebar.

Menurut Zaskia, untuk mencapai ke Hollywood Hills cukup memerlukan perjuangan. Ia dan timnya lebih dulu naik mobil menyusuri jalanan meliuk-liuk lalu jalan kaki mencari spot-spot epik.

"Akhirnyaaa sampai ditempat yang sering banget liat dimana2😙🤍 ternyata diatas bukit yang kita hrs naik mobil meliuk2 dulu lalu jalan dikit cari spot yang clear juga keliatan tu papan hitsnya," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Dari sini sisi pandang lainnya kota LA dari atas.. anginnya sejuk walau panas terik bikin ga sadar wajah sama badan kebakar😁 dan untungnya baju2 @meccanismindonesia yang ku pake pas banget buat dipake kesini plus nyamaaannnnn," sambungnya lagi.


Tak cukup sampai di situ, Zaskia juga beber reaksi teman-temannya yang antusias ingin mengetahui rasanya berada di Hollywood Hills. Pasalnya menurut teman-temannya, jika Zaskia bercerita bisa merasakan seolah berada di tempat yang sama.

"Beberapa sahabat ku nanya 'gimana rasanya oi nyampe sanaa?! Kaya apaa??? Jelasin gue mau bayangin! Krn kalo lo yang rasain gue juga berasa 🥲♥️' aahhh sweet.. ku jawab 'eh yaampunn gini ajaa taunya'," jelas Zaskia Adya Mecca.

Lalu ia membadingkan dengan reaksinya saat menginjak Tanah Suci, Mekkah. "Beda ama pas ke mekkah pertama kali liat kabah badan gemeteran, kaki lemes dan ambruk nangis," lanjutnya lagi.

Meski begitu, Zaskia merasa bersyukur bisa berada di Amerika berkat undangan dari Disney. Pasalnya, ia merasa seakan mau pingsan jika jelajah Amerika dengan kantong sendiri. Mengingat biaya hidup di Amerika cukup mencekik.

"Tapi emang tiap corner berasa kenal dan familiar disini, krn sering liat di film/series… Walau rasanya “gini doang toh” tetep bersyukur bgt akhirnya nyampe sini sbg undangan🥲 ga kebayang kalo bayar sndiri semua🤣😂 mo pingsan mahal2 banget segala rupaaaa, Ampun! Hihihi," pungskas Zaskia Adya Mecca.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait