Isyana Sarasvati Pamer Skill Dance K-Pop, Aksi Cover 'Hype Boy' Milik NewJeans Bikin Takjub
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti

Tak cuma bernyanyi, Isyana Sarasvati ternyata juga jago nge-dance. Berikut aksinya saat cover dance 'Hype Boy' milik girlgroup NewJeans yang curi perhatian.

WowKeren - Kemampuan bernyanyi Isyana Sarasvati tentu tak perlu diragukan lagi. Ia dikenal memiliki suara merdu dan khas yang selalu sukses memikat hati banyak penggemar musik.

Namun siapa sangka jika selain bernyanyi, Isyana ternyata juga memiliki bakat dalam menari K-Pop. Baru-baru ini, ia menunjukkan kemampuan menarinya dalam postingan video yang diunggahnya pada Sabtu (17/9).

Isyana rupanya menunjukkan kemampuan menari lewat cover "Hype Boy" NewJeans. Tak diduga, Isyana terlihat tampil percaya diri menunjukkan gerakan demi gerakan dance "Hype Boy".

Pelantun lagu "IL SOGNO" ini pun tampak luwes dan enerjik. Tak cuma itu, Isyana rupanya juga terlihat begitu ekspresif saat menunjukkan aksinya.

Isyana sendiri terlihat tampil kece dengan crop top yang ia padukan dengan jaket bercorak unik dan warna-warni. Sementara untuk bawahannya, ia memilih mengenakan celana jeans.


Aksi Isyana tersebut rupanya sukses membuat heboh para netter. Pasalnya mereka tak menyangka jika selain memiliki bakat luar biasa dalam bernyanyi, Isyana ternyata juga jago nge-dance. Netter pun memuji aksi dance Isyana yang dinilai lincah dan luwes.

"Lucuuu banget๐Ÿ˜," seru akun @na****ri. "Aduhaiii bener gerakannya tanteeeee ๐Ÿ”ฅ," komen akun @*****mom__. "Lincah amat mbanya ๐Ÿค," puji akun @fi****fa.

"Bisa joget juga ternyta๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚," tulis akun @an****07. "Apa sih yang ka isyana gak bisa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’œ," sambung akun @ti****ap. "Style nya mirip lisa wkwkwk, gue kira lisa barusan tik tok an ๐Ÿ˜," timpal akun @fi****uh.

Di sisi lain, netter ramai meminta Isyana untuk debut dalam girlgroup karena aksinya itu. Ada pun netter yang mendesak Isyana untuk meng-cover lagu "Hype Boy" milik NewJeans itu.

"Otw Debut girl band nih๐Ÿ˜‚," tulis akun @ni****yo. "Cover lagunya skalian kak isyan~~~๐Ÿ˜," imbuh akun @nieu*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait