Keisya Levronka Berhasil Masuk Klub Malam Padahal Usia Belum Legal, Gimana Caranya?
Instagram
Selebriti

Keisya Levronka mengaku pertama kali masuk ke tempat hiburan malam saat usianya sekitar 14-15 tahun. Keisya diperbolehkan masuk klub lantaran ada andil dari sosok ini.

WowKeren - Dunia hiburan memang sangat dekat dengan yang namanya dunia malam. Tak sedikit pula artis Ibukota yang doyan pergi ke klub malam untuk sekadar mencari hiburan atau menghilangkan stres.

Biasanya, orang-orang yang datang ke tempat hiburan malam itu adalah yang sudah berada di usia legal, minimal 17 tahun. Namun, hal mengejutkan justru dilakukan oleh penyanyi muda Keisya Levronka. Saat datang ke podcast Denny Sumargo belum lama ini, Keisya mengaku pertama kali masuk ke klub malam saat usianya masih 15 tahun. Kok bisa?

Rupanya Keisya tak datang sendiri ke sana, melainkan bersama kedua orangtuanya. Pelantun "Tak Ingin Usai" itu mengatakan kalau kedua orangtuanya lah yang mengajak ke klub malam. Bukan tanpa alasan, mereka ingin memberi edukasi kepada Keisya.

"Mereka kan yang mengajarkan aku, bukan mengajarkan. Maksudnya gini, ibaratnya itu kan dunia yang bakal kita temui suatu saat nanti. Ketika aku 14-15 tahun mereka yang ngajak aku ke klub," ungkap Keisya Levronka, Jumat (16/9).


Orangtua Keisya tak ingin kalau anak perempuan mereka satu-satunya malah salah pemahaman ketika mengenal dunia malam. Mereka menyebut jika pengetahuan ini akan dibutuhkan Keisya suatu saat ini.

"Mereka bilang 'Ini dunia yang mungkin nantinya akan kamu temui, apalagi di usia kamu SMA-kuliah, pasti ada aja temen kamu yang ngajakin. Mama Papa nggak mau kamu coba-coba hal yang nanti kamu nggak izin ke kita, atau diem-diem cobain tanpa ada kontrol orangtua di situ'," lanjutnya.

Keisya mengaku banyak diberitahu perihal apa yang boleh dan tidak boleh dilakukannya saat ada di klub malam. Pesan itu pun selalu diingat oleh Keisya sampai usianya menginjak 19 tahun saat ini.

"Jadi mereka sengebebasin itu, jadi aku nggak haus kan. Aku nggak perlu coba-coba hal yang nggak penting lagi," tandas Keisya Levronka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru