Farida Nurhan Bongkar Alasan Operasi Hidung Sampai 3 Kali, Bakal Dipermak Lagi Karena Gagal?
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Farida Nurhan memberi penjelasan tentang operasi hidung yang dilakukannya sampai tiga kali. Ia juga menjawab tentang apakah operasi hidungnya itu termasuk gagal atau tidak.

WowKeren - Farida Nurhan belum lama ini memamerkan bentuk hidungnya setelah menjalani operasi sebanyak tiga kali. Namun yang menjadi perbincangan adalah tentang bagaimana cara Farida Nurhan mengupil pasalnya lubang hidungnya pasca operasi terlihat begitu kecil. Food vlogger sekaligus selebgram ini ternyata menggunakan cottonbud untuk membersihkan kotoran di hidungnya.

Sementara itu memyertai unggahan videonya, Farida mengungkap alasan melakukan operasi hidung. Ia ternyata merasa bahwa lubang hidungnya tak sama sehingga melakukan operasi. Dokter pun telah memberikan penjelasan medis tentang kondisi lubang hidung Farida yang tidak sama tersebut.

"Dari awal memang bentuk Lubang Hidungnya sudah nggak sama, jadi Omay memutuskan ngecilin Lubang Hidung," tulis Farida Nurhan di Instagram pada Minggu (18/9).

"Video ini Omay ambil minggu lalu, jaraknya sekitar 1 Tahun 2 bulan setelah Omay melakukan Operasi Hidung yang ke 3 (Implan Hidung lama diambil dan Hidung Omay di mancungin lagi dengan menggunakan Tulang Rusuk)," ungkap Farida Nurhan.

"Kata Dokter, Kondisi Lubang Hidung Omay yang tidak sama di karenakan kebanyakan yang dibuang adalah Jaringannya. Alhamdulillah, tidak ada masalah dengan pernafasan - kesulitan bernapafas pada saat kena flu. Omay bisa bernafas bebas lepas seperti biasanya," sambung Farida Nurhan.


Kemudian Farida juga menjawab pertanyaan apakah operasi hidung yang dilakukannya itu termasuk gagal. Ia membantah tegas operasinya gagal karena sebelumnya sudah dipikirkan matang.

"Apakah Operasi Hidungnya Gagal? Omay jawab sesuai dengan apa yang Omay alami ya, TIDAK. Semua tindakan yang Omay lakukan dari awal pada Hidung sudah Omay pikirkan matang - matang konsekuensi baik dan kurang baiknya. kalaupun ada cocok atau kurang cocok ya wajar saja," jelas Farida Nurhan.

Terakhir, Farida mengatakan tidak akan melakukan operasi hidung lagi. Ia sudah puas dengan bentuk hidungnya saat ini. Terlebih, Farida menilai ada yang lebih penting ketimbang harus operasi plastik lagi.

"Apakah Omay akan melakukan Operasi Hidung selanjutnya? TIDAK. Omay putuskan ini yang terakhir dan tidak ingin melakukan Operasi Hidung Lagi. Ini sudah cantik banget, sudah membuat Omay jauh lebih percaya diri, sudah happy sekali," kata Farida Nurhan.

"Bukan juga masalah tidak mau di bilang 'kecanduan operasi plastik' tapi karena sekarang banyak yang Omay utamakan selain dari Hidung dan Lubang Hidung Omay. Keluarga, Kesehatan, Pekerjaan, Menabung, Masa Depan, Bersyukur," pungkas Farida Nurhan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru