Alami KDRT hingga Diselingkuhi, Roro Fitria Ternyata Hampir Bunuh Diri karena Andre Irawan
Instagram/roro.fitria1989
Selebriti
Roro Fitria Gugat Cerai Suami

Polemik rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan tengah menjadi sorotan. Baru-baru ini Roro bahkan disebut nyaris bunuh diri karena depresi dengan masalah pernikahannya.

WowKeren - Nama Roro Fitria tengah menjadi sorotan. Dia mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya dengan sang suami, Andre Irawan. Bahkan dalam wawancara belum lama ini Roro disebut nyaris bunuh diri karena masalah rumah tangganya.

Roro Fitria menyebut sang suami sebagai tukang kawin, sedangkan Andre Irawan menuding Roro tak pernah menemaninya bertemu dengan sang ibunda. Namun Roro membantah tudingan itu dan menyebutnya sebagai kamuflase belaka.

"Itu kamuflase mas Andre tolong dong. Nyai bisa bilang mas Andre sudah cukup tua ya dengan kronologi kawin cerai kawin cerai," ujar Roro sebagaimana dilansir dari InsertLive, Minggu (18/9).

Dia melanjutkan, "Tadi di acara 'Rumpi' kita juga bisa lihat dan dengarkan yang bersangkutan tidak yakin atas jawabannya. Untuk berapa kali dia kawin cerai nah otomatis dengan beberapa kali kawin cerai ya sepengetahuannya empat di luar itu masih ada."

Roro kemudian mengatakan bahwa ada sesuatu yang salah dengan Andre Irawan. Itu karena istrinya sebelum ini juga selalu meminta cerai terlebih dahulu.


Dia menjelaskan, "Dan itu pasti ada track record dong, seorang istri dari yang sekali dan keberapa itu meminta cerai karana semuanya wanitanya minta cerai. Itu ada something wrong di dalam diri laki-laki itu."

"Sekarang kamuflase lagi mendiskreditkan karakter Nyai. Nyai pergi menghindar karena dia lebih membela mamah ya yang baru sakit itu, dan memilih untuk foto newborn itu salah tidak benar," imbuhnya.

Tidak hanya itu, Roro juga berkata bahwa suaminya suka melakukan kekerasan dalam rumah tangga dan mengkhianatinya saat hamil. Dia memaparkan, "Nyai diperlakukan kasar, (Andre) terus melakukan suatu tindakan ketidaksetiaan berkali-kali selama hamil sampai lahiran. Nyai sampai nangis-nangis. Itu tidak baik untuk diri Nyai, utamanya Sulthan."

Psikolog Chitra Ananda Mulia bahkan menyebut Roro sempat ingin mengakhiri hidupnya sendiri. "Dia lagi depresi. Sempat ada dorongan seperti.. Ah mau udahan aja nih sama hidupnya," tandas Chitra.

Sementara itu, Roro Fitria dan Andre Irawan resmi menikah pada 21 Desember lalu. Mereka telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Sulthan Al-Fathir.

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait