Felicya Angelista Bagikan Foto USG, Soroti Wajah Calon Anak Keduanya
Instagram/felicyangelista_
Selebriti

Felicya Angelista berterima kasih usai sang buah hati di dalam perutnya menampakkan wajah saat menjalani USG, istri Caesar Hito sebut calon anak keduanya mirip sosok ini.

WowKeren - Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito akan segera kehadiran anggota baru dalam keluarga mereka. Seperti diketahui, Feli saat ini tengah berbadan dua dan kabarnya akan segera melahirkan. Feli pun kerap membagikan pengalaman kehamilan keduanya ini kepada publik melalui postingan-postingan di Instagram.

Baru-baru ini, Feli kembali membagikan sebuah postingan manis tentang calon anak keduanya. Ia mengunggah foto USG di akun Instagram pribadinya.

Feli membagikan foto USG tersebut seraya menuliskan pesan manis. “Hello mamoy’s & papoy’s little girl, baby Z,” tulis Felicya Angelista memberikan sapaan.

Artis 27 tahun ini kemudian menjelaskan usia kandungannya saat ini. Usia kehamilan Feli rupanya sudah memasuki 24 minggu dan 4 hari atau sekitar 7 bulan. Feli pun begitu antusias dan merasa waktu kehamilannya berlalu dengan sangat cepat.

You are 24weeks 4days today. Cpt bgt nak udah otw 7bulan,” celetuk Feli.


Feli rupanya juga menyematkan ucapan terima kasih pada unggahannya tersebut. Bukan tanpa sebab, Feli merasa senang saat calon anak keduanya ini menunjukkan wajah di foto USG-nya. Bahkan Feli langsung menyoroti paras baby Z yang disebut mirip dengan sang kakak yakni baby Bible.

Makasih sayangku udh nunjukin mukanya hari ini, ga malu2. Mirip bgt sih adek sama kaka @babybible911,” seloroh Feli.

Tak lupa, Feli kemudian juga menuliskan doa mendalamnya. Ia berdoa agar tumbuh kembang putri sulungnya juga calon anak keduanya selalu dalam lindungan Tuhan. “Makasih Tuhan Yesus, biar Tuhan Yesus selalu sertai dan lindungi tumbuh kembang baby Z dan baby B,” pungkas Feli.

Warganet berbondong-bondong dibuat gemas saat melihat USG calon anak kedua Feli dan Hito ini. Sementara itu ramai dari mereka juga meninggalkan doa. Warganet mendoakan kelancaran untuk kehamilan Feli hingga momen melahirkan tiba nantinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru