Calon Suami Honey J Dikabarkan Model-Aktor yang 10 Tahun Lebih Muda, Agensi Buka Suara
Instagram/__honey.j__
Selebriti

Honey J dikabarkan akan menikah dengan calon suaminya, seorang model dan calon aktor yang lebih muda 10 tahun darinya. Pihak agensi Honey J pun memberikan tanggapan mengenai kabar tersebut.

WowKeren - Dancer Honey J membuat pengumuman mengejutkan tentang rencana pernikahan dan kehamilannya pada Kamis (15/9) minggu lalu. Sayangnya saat itu Honey J tak membocorkan lebih jauh mengenai identitas sang calon suami. Namun tampaknya identitas calon suami Honey J perlahan mulai terungkap.

Terbaru, Honey J dikabarkan akan menikah dengan seorang pria yang 10 tahun lebih muda dengan dirinya. Tak hanya itu, dancer profesional yang makin populer setelah kemunculannya di "Street Woman Fighter" itu terungkap akan menikah dengan seorang pria yang berprofesi sebagai model.

Informasi itu didapat berdasarkan sebuah laporan eksklusif pada 21 September. Terungkap bahwa calon suami penari 'Street Woman Fighter' Honey J adalah seorang model yang berusia 10 tahun lebih muda darinya. Dikatakan bahwa calon suaminya itu terkenal karena visualnya.


Calon suami Honey J juga dilaporkan sedang mempersiapkan kegiatan sebagai model dan aktor. Dikatakan bahwa bahkan di usia muda, pria ini memiliki pikiran yang bijaksana. Di mana hal itu mampu meningkatkan energi HoneyJ yang telah sibuk berpromosi sejak usia muda.

Namun, pihak agensi Honey J, MORE VISION pun buka suara mengenai kabar yang beredar itu, Pihak MORE VISION membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa calon suami penari itu bukanlah seorang calon-aktor yang 10 tahun lebih muda dari Honey J. Lebih lanjut, agensi Honey J menyatakan sulit untuk merilis pernyataan publik terkait informasi pribadi calon suami Honey J.

Sementara itu seperti diketahui sebelumnya, Honey J menjadi berita utama setelah mengumumkan pernikahan dan kehamilan minggu lalu. Saat itu, Honey J mengungkapkan sosok sifat dan sikap baik dari pria yang akan jadi calon suaminya itu.

"Aku dengan tulus senang bisa berbagi berita ini dengan semua orang, yang telah memberiku banyak cinta dan minat jadi aku bisa belajar bagaimana bersyukur setiap hari. Mohon restui kami dan banyak bahagia untuk kami. Terima kasih," pungkasnya dalam postingan itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait