Rio Haryanto Akhirnya Klarifikasi Soal Isu Nikah dengan Larissa Chou
Instagram/rharyantoracing
Selebriti
Isu Kedekatan Rio Haryanto dan Larissa Chou

Larissa Chou dan Rio Haryanto belum lama ini ramai diisukan akan segera menikah. Terkait isu akan menikahi Larissa Chou tersebut, Rio Haryanto memberikan klarifikasinya.

WowKeren - Publik belum lama ini dihebohkan isu Larissa Chou akan menikah dengan pembalap Rio Haryanto. Sejumlah penggemar pun mengamini dan memuji kemiripan Larissa dan Rio.

Namun, isu menikahi Larissa Chou ini langsung dibantah oleh Rio Haryanto. "Berita itu tidak benar," ungkap Rio Haryanto dilansir dari Tempo pada Jumat (23/9).

Sementara itu, manajer Larissa Chou, Adit sempat buka suara terkait isu tersebut. Adit mengatakan bahwa Larissa Chou dan Rio Haryanto sempat dikenalkan oleh Hanny Kristianto, sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Akan tetapi, Adit menegaskan bahwa perkenalan tersebut hanya lewat sambungan telepon saja. Adit menyebut Larissa Chou dan Rio Haryanto masih belum pernah bertemu secara langsung.


"Dikenalkan Koh Hanny lewat telepon, tapi cuma sepintas. Kalau bertemu belum pernah sama sekali," ucap Adit.

Sementara itu, Hanny Kristianto mengungkapkan bahwa ia tidak tahu menahu tentang isu Larissa Chou dan Rio Haryanto akan menikah. Akan tetapi, Hanny akan merasa senang apabila berita itu benar.

"Saya tidak pernah mengatakan hal tersebut dan tidak tahu menahu apa pun. Namun jika benar... saya ikut senang," tulis Hanny Kristianto di Instagram Story.

Sebelumnya, Hanny Kristianto sempat menyebut Larissa Chou akan menemukan pasangan baru. Namun, Hanny Kristianto masih enggan menyebutkan sosok pria tersebut.

"InsyaAllah sebentar lagi Yusuf akan punya papa baru. Orang lain tidak perlu tahu sosok-sosok calon ayah Yusuf yang baru ini. Insya Allah bisa membawa Jannah, yang menjaga keluarganya dari api neraka," tutur Hanny Kristianto di kesempatan lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts