Kalah Fasih, Raffi Ahmad Komentar Begini Soal Rafathar yang Jago Ngomong Inggris
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad melongo lihat Rafathar fasih ngobrol dengan bule menggunakan bahasa Inggris. Ia pun mengungkap perasaan bangganya kepada Rafathar lewat ucapan tersirat ini.

WowKeren - Tampan dan pintar, mungkin dua kata itu sangat cocok untuk menggambarkan sosok Rafathar, putra sulung psangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Selain dieluh-eluhkan karena wajah tampannya, Rafathar baru-baru ini juga menuai perhatian karena ternyata jago berbahasa Inggris.

Kemampuannya dalam memahami sekaligus berbicara bahasa Inggris dibuktikan selama dirinya berada di New York, Amerika Serikat bersama kedua orangtuanya. Rafathar beberapa kali tertangkap kamera fasih berbicara bahasa Inggris saat ngobrol dengan bule.

Dalam video terbaru yang beredar, Rafathar menunjukkan kemampuannya berbahasa asing saat interaksi dengan pramugari bule di pesawat. Di momen itu, si pramugari tampaknya sedang memberi arahan kepada Rafathar untuk apa dan yang tidak boleh dilakukannya selama pesawat dalam keadaan terbang.

Meski tak memberi jawaban apa pun, namun Rafathar terlihat mengangguk dan tatapannya menunjukkan bahwa dirinya paham apa saja yang diucapkan si pramugari. Melihat hal itu, Raffi Ahmad yang merekam kegiatan putranya pun berkomentar. Ia sendiri yang tidak terlalu lancar dalam menggunakan bahasa Inggris tentunya bangga dengan Rafathar.


Kalah Fasih, Raffi Ahmad Komentar Begini Soal Rafathar yang Jago Ngomong Inggris

Instagram

Raffi mengadukan kemampuan hebat putranya itu kepada sang istri, Nagita Slavina yang sedang sibuk menidurkan Cipung alias Rayyanza. "Rafathar bahasa Inggrisnya, hehe," kata Raffi Ahmad dengan tawa bangganya, kamis (22/9).

Sementara Nagita Slavina tak memberikan komentar apa pun. Ia hanya memantau Rafathar dari tempat duduknya seraya menggendong Cipung yang tertidur pulas.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga kedapatan hanya bisa bengong saat Rafathar begitu fasihnya bicara bahasa Inggris kala berbelanja di toko mainan. Begitu pula dengan Mbak Lala yang menyerahkan semuanya kepada Rafathar.

"Papah Raffi kalah sama Aa bhs Inggris nya. Pingin lebih dr papah udah satu terwujud," komentar netter. "Bapak ny bengong ajeee liat anak ny speak pake bahasa inggirs😂," sahut lainnya. "Ya Allah rafathar tuh bener2 menyesuaikan ketika di indo gak pernah keliatan ngomong inggris tp di luar ternyata lancar banget ih gemes masya Allah," timpal akun lain.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait