Reaksi Gercep Mahalini Saat Ada Penonton Pingsan Disorot, Banjir Pujian
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Jadi sorotan, Mahalini langsung lakukan hal berikut ini saat ada salah seorang penonton yang jatuh pingsan. Sikap Mahalini itu pun banjir pujian netter.

WowKeren - Nama penyanyi cantik Mahalini mendadak ramai menjadi perbincangan. Rupanya hal itu lantaran sikapnya saat mengisi sebuah acara musik.

Usut punya usut, Mahalini jadi buah bibir lantaran sikapnya ketika ada penonton yang jatuh pingsan. Tak disangka, Mahalini yang saat itu tengah asyik bernyanyi langsung buru-buru menghentikan aksi bernyanyinya.

"Apa? Pingsan?" tanya Mahalini. Kekasih Rizky Febian ini kemudian dengan cepat meminta agar band pengiringnya berhenti memainkan musik.

Mahalini pun buru-buru memanggil tim medis agar segera menangani penonton tersebut. "Yok medis, medis, medis," kata Mahalini.

"Kita stop dulu ya. Tunggu dulu nih, orang pingsan sssttt," ujar Mahalini.


Tak lama, penonton yang pingsan itu rupanya siuman. Mahalini yang berniat kembali melanjutkan aksi bernyanyinya ternyata masih sempat memberikan perhatian kepada penonton tersebut.


Reaksi Gercep Mahalini Saat Ada Penonton Pingsan Disorot, Banjir Pujian

Sumber: TikTok

"Ok kita lanjut ya, lagu yang tadi ya. Tunggu bentar, minum dulu deh," pinta Mahalini.

Sikap Mahalini itu rupanya banjir pujian dari para netter. Pasalnya sikap Mahalini yang buru-buru berhenti bernyanyi dianggap peduli kepada para penonton. Mereka pun mengaku kagum dengan kebaikan serta kepedulian Mahalini.

"Lembut amat hatinya 😳," puji netter. "Salut bgt sama kak lini,🥰❤️. loovvvv," komen netter lain.

"Hahaha lucu bet respect Ama penonton,, pantes a Iki klepek klepek," tulis netter. "Pntes iky sayang bget sama lini,org lini cantik baik masyaallah🥰," timpal yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru